Minggu, April 14, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Mobil Mazda di GJAW 2023, Ada Mazda CX-5 AWD!

by Tigor Sihombing
Mazda Dirikan Pabrik di Indonesia

Deratan mobil Mazda di GJAW 2023 bisa jadi pilihan menarik jika kmau kamu sedang mengincar mobil baru. Karena  PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, membawa line up produknya baik dari jenis sedan hingga SUV.

“Keterlibatan EMI ini merupakan dukungan konsisten untuk terus terlibat dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia. Kami turut menghadirkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini.” ujar Managing Director EMI, Ricky Thio melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 16 Maret 2023.

Pada gelaran GJAW 2023, Mazda menampilkan lima jajaran mobil andalannya di beberapa segmen seperti Mazda CX-9 AWD Soul Red Crystal, Mazda CX-3 Polymetal Grey, Mazda2 Sedan Platinum Quartz Metallic, Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary Rhodium White Metallic, dan Mazda MX-5 RF Manual Transmision.

Lebih lanjut, tema dari pameran GJAW 2023 ini adalah otomotif dan lifestyle dimana Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Mazda CX-5 Bekas Gen 2, Medium SUV Patut Diperhitungkan

Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu desainer fashion ternama, Jeffry Tan, di GJAW 2023 untuk menghadirkan sinergi otomotif dan fashion lewat koleksi collaboration merchandise “Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan” dengan tema “Jinba-Ittai”.

Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari menyampaikan, koleksi exclusive merchandise Mazda Curated Jacket dengan Jeffry Tan kaya akan filosofi. Inilah yang selama ini erat dipegang Mazda yaitu Jinba-Ittai. Dalam hal fesyen, filosofi Jinba-Ittai bisa dilihat dari bagaimana cara berpakaian dan gaya yang membuat nyaman dan sesuai. Membuat merasakan adanya kesatuan dan koneksi dengan diri sendiri.

Promo Mazda Dp Ringan 10 Persen

mobil Mazda di GJAW 2023

Mazda CX-5 AWD hadir di GJAW 2023

Kemudian, Mazda juga menawarkan program penjualan khusus untuk beberapa unit tersebut antara lain down payment (DP) dengan harga rendah sebesar 10%, harga khusus untuk produk tertentu, cashback hingga puluhan juta dan program 5-years Warranty.

Baca juga  Mazda CX-5 Facelift 2022, Tawarkan Mesin Diesel

“Kami berharap kontribusi kami bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri otomotif, lifestyle, dan ekonomi Indonesia. Juga semakin memperkuat eksistensi merek kami di masyarakat,” kata Ricky.

GJAW 2023 yang mengusung tema otomotif dan lifestyle bertujuan untuk memberikan wadah inspiratif sekaligus menghadirkan suasana baru yang menarik.

Selaras dengan tema tersebut, Mazda Indonesia juga menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion. Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu fashion designer terkenal Tanah Air, Jeffry Tan.

Demikian ulasan terkait deretan mobil Mazda di GJAW 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru sputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika