Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Gencarkan Test Drive Neta V, Ini Lokasi Yang Bisa Dipilih Sepanjang Januari 2024

by Firdaus Ali
Konsumen bisa test drive Neta V sepanjang Januari 2024

Buat kamu yang ingin test drive Neta V, berikut akan kami informasikan titik lokasi yang terbagi di beberapa wilayah Jabodetabek.

Menyambut awal tahun 2024, perusahaan distributor mobil listrik PT Neta Auto Indonesia (NETA) menggelar customer test drive bertajuk Experience Transcend Drive di beberapa wilayah Jabodetabek. Acara ini digelar mulai dari 8 Januari hingga akhir Februari 2024.

“Melalui Customer Test Drive ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa Neta V serta menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer kami. Bagi calon customer yang ingin menguji coba Neta V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek” ujar Frietz F Roboth, Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia.

Program penjualan menarik Neta V dan promo after sales

Tim Moladin saat test drive Neta V rute Jakarta-Semarang

Tak hanya melakukan uji coba mengendarai Neta V saja, calon customer tentu bisa mendapatkan info lebih detail serta promo menarik. Lebih lanjut, Neta juga memberikan jaminan yang menguntungkan kepada customer yaitu Lifetime Warranty Unlimited Kilometers dan Periods untuk pembelian unit Neta V sebagai komitmen Neta untuk memberikan produk dan kualitas layanan terbaik.

Berikut lokasi test drive Neta V di wilayah Jabodetabek:

  • Mall Kelapa Gading Jakarta Utara (8 – 14 Januari 2024)
  • The Telkom Hub Jakarta Selatan (11 – 12 Januari 2024)
  • Ranch Market Pesanggrahan Jakarta Barat (13 – 14 Januari 2024)
  • Graha Mandiri Jakarta Pusat (15 – 16 Januari 2024)
  • Setiabudi One Jakarta Selatan (17 – 19 Januari 2024)

“Lokasi NETA V Customer Test Drive akan dimulai di Mall Kelapa Gading dari tanggal 8- 14 Januari. Selanjutnya kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi dapat melihat atau bertanya langsung melalui DM instagram kami yaitu @netaindonesia,” tutup Frietz.

Harga dan Spesifikasi Neta V

Test Drive Neta V

Neta V dijual mulai Rp 379 juta

Sebelum test drive Neta V, ada baiknya kamu mengetahui harga dan spesifikasi supaya lebih afdhol. Mobil listrik Neta V dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 40,7 kWh dengan teknologi HEPT 3.0. Di atas kertas, jarak tempuhnya mencapai 401 Km dalam kondisi baterai penuh. Ini setara perjalanan Jakarta ke Banjarnegara, Jawa Tengah. Soal harga, Neta V dibanderol mulai Rp 379 juta (OTR Jakarta). 

Lalu untuk menggerakkan roda, ada motor elektrik di roda depan yang bisa menghasilkan tenaga hingga 70 kW atau setara 93 hp dan torsi puncak 150 Nm. Soal performa akselerasi, mobil listrik ini diklaim bisa melesat dari 0-50 Km/jam hanya dalam 3,9 detik. Sementara itu, kecepatan maksimalnya dibatasi cuma 120 km/jam.

Ground clereance Neta V tergolong rendah hanya 130 mm

Ground clereance Neta V tergolong rendah hanya 130 mm

Neta V juga punya kelebihan lain yaitu waktu cas baterainya cukup cepat. Jika pakai charger type AC dengan kekuatan 6,6 kW, untuk mengisi baterai dari kosong ke penuh, memerlukan waktu 8 jam. Sementara bila menggunakan chrager type DC atau fast charging 100 kW, efeknya pengisian daya baterai mobil listrik ini bisa lebih cepat, dari 30 hingga 80 persen cukup waktu 30 menit.

Oh ya, Neta V juga sudah dilengkapi dengan fitur V2L. Teknologi tersebut bisa membuat Neta V jadi sumber listrik bagi berbagai peralatan elektronik seperti lampu, laptop, dan lain-lain. Total energi listrik yang bisa disuplai oleh mobil listrik merek Cina ini mencapai 3.300 watts.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika