Toyota New Fortuner Rilis Siang Ini, Jawab Tegas Kehadiran New Pajero Sport 2024

by Ivan
Toyota New Fortuner Rilis Siang Ini, Jawab Tegas Kehadiran New Pajero Sport 2024

Kita tinggalkan rumor pengembangan Mitsubishi All New Pajero Sport, karena sang rival abadi Fortuner tengah menyiapkan kuda-kuda. Toyota New Fortuner rilis siang ini untuk merespon kehadiran New Pajero Sport yang meluncur di GIIAS 2024 lalu.

Dalam undangan yang diterima redaksi Moladin terkuak jika New Fortuner akan meluncur siang ini (6/9) di salah satu lokasi ternama di Jakarta Selatan

Meski pada undangan hanya di-spil sosok Toyota New Fortuner yang tersamar, saat kami tingkatkan pencahayaannya terlihat wajah berbeda dibanding Fortuner saat ini.

Yups fascia New Fortuner dipastikan berubah mirip model Toyota Legender atau Fortuner Q yang beredar di negara tetangga Thailand, atau Filipina misalnya.

Toyota Fortuner Q (tipe menangah) di Filipina upgrade wajah dan fitur
Toyota Fortuner Q (tipe menangah) di Filipina upgrade wajah dan fitur

Terlihat jika ubahan pada bumper depan jauh lebih tegas dan dibubuhi gril baru yang lebih simpel. Hal ini juga turut berdampak pada tampilan lampu utama yang lebih tajam dibanding model saat ini.

Dan meski belum melihat jelas ubahan pada buritan namun kami meyakini akan ada sentuhan berbeda juga di bumper belakang.

Baca juga  4 Perbedaan Fortuner Diesel 2.8 Liter Vs 2.4 Liter

Sementara itu proporsi velg yang masih tersamar juga belum bisa ditebak. Apakah akan menggunakan model palang warna hitam yang sama pada model Fortuner saat ini.

Sampai saat ini Toyota Fortuner disediakan dalam 6 varian. Termahal ialah model Fortuner 4×4 2.8 GR Sport AT yang dijual seharga Rp 726,85 juta, sedangkan versi termurah tipe 2.4 G MT dijual seharga Rp 737,7 juta.

Buritan Toyota Fortuner Q
Buritan Toyota Fortuner Q

Sebagai langkah lugas menjawab kehadiran New Pajero Sport, pesona New Fortuner haruslah bisa memukau calon konsumen. Pasalnya New Mitsubishi Pajero Sport sudah tampil fresh di luar dengan aplikasi gril depan model heksagonal dan bumper berotot yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter.

Tak hanya itu, pada varian Dakar sudah menggunakan desain velg alloy baru bermotif dual-tone berukuran hingga 18 inci. Dibalut ban 265/60 R18 yang memberi kesan maskulin.

Varian terendah Mitsubishi New Pajero Sport tipe Exceed (4×2) MT dijual seharga Rp 568,1 juta. Semetara varian termahalnya yakni New Pajero Sport Dakar Ultimate (4×4) AT dilepas seharga Rp 764,2 juta.

Baca juga  Ini Bocoran Mobil Baze di GIIAS 2024, Dua Model Siap Menggebrak!

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika