Yamaha All New X-Ride 125 Rilis Warna & Fitur Baru

Sehubungan dengan akan berakhirnya event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, secara mengejutkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis skutik adventure Yamaha All New X-Ride 125 dengan formasi warna baru. Yamaha X Ride kali ini diklaim makin canggih setelah dibekali fitur andalan Yamaha bernama Answer Back System.

Yamaha Indonesia Memperkenalkan Jajaran Yamaha All New X-Ride 125 Di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Yamaha Indonesia Memperkenalkan Jajaran All New X-Ride 125 Dengan Warna dan Fitur Baru Di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Fitur terkini yang disematkan pada Yamaha All New X-Ride ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen, khususnya kalangan muda yang stylish. Hadirnya fitur ini disebut Yamaha sangat sesuai dengan karakter pengguna motor yang tinggal di daerah perkotaan. Dimana yang menginginkan kendaraan lifestyle dan memberikan kesan adventure.

 

BACA JUGA : Review Yamaha X-Ride 125 Terbaru, klik disini!

 

Eksistensi yang bertahan cukup lama hingga selang empat tahun berikutnya, Yamaha akhirnya mengadopsikan mesin berbasis 125 cc menjadi bekal tenaga pada All New X-Ride generasi terbaru. Kini, Yamaha Indonesia kembali memoles skutik adventure-nya ini dengan menambahkan fitur baru, yakni Answer Back System. Yamaha Indonesia pun mengklaim produk terbarunya ini sangat mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan.

Answer Back System kini disematkan di All New X-Ride 125 ini mengikuti perkembangan fitur yang ada pada jajaran sepeda motor Yamaha masa kini. Sejak pertama kali hadir pada 2013, Yamaha X-Ride menuai respon positif oleh masyarakat terlebih pecinta motor bergaya adventure. Saat itu skutik bergaya offroad terebut masih menggendong mesin berkapasitas hanya 115 cc.

 

Yamaha X Ride 125 Hadir Lagi Dengan Warna Baru

Jajaran Warna Terbaru Yamaha All New X-Ride 125
Jajaran Warna Terbaru Yamaha All New X-Ride 125

Hal ini dikaitkan dengan berbagai pilihan grafis baru yang stylish dipadu warna kontras. Sebut saja seperti warna Dynamic Blue, kombinasi antara warna biru dan putih. Atau Freedom White yang memadukan antara warna putih dan oranye menggambarkan karakter gaya adventure. Yamaha X Ride juga mempunyai warna lainnya seperti Attractive Red dengan kombinasi merah dan hitam yang kental akan karakter sporty X-Ride 125. Dan varian warna yang terakhir adalah Exclusive Black.

Agar lebih menegaskan kesan motor kekinian, fitur berteknologi terbaru pun tak lupa disematkan. Namanya Answer Back System. Fungsi fitur ini untuk memudahkan sang pemilik untuk mencari motornya saat berada di parkiran mall atau saat parkir di tempat yang ramai.

Bagian Buritan Yamaha All New X-Ride 125 Terbaru
Bagian Buritan Yamaha All New X-Ride 125 Terbaru

Sementara tampilannya, Yamaha All New X-Ride 125 kini dilengkapi flat seat, naked handle bar serta headlight yang sudah dilengkapi LED dan DRL yang lebih terang dan tahan lama. Kenyamanan suspensi belakang juga sudah didukung dengan sistem tabung. Sementara bagian ban, skutik ini dibekali ban dengan ukuran yang agak lebar  yakni 80/80-14M/C 43P untuk depan dan 100/70-14M/C 51P pada ban belakang.

Keduanya menggunakan ban tubeless sebagai ban bawaan pabrik. Yamaha juga tidak lupa membekali motor matik bergaya adventure ini dengan fitur lampu hazard yang digunakan saat menghadapi kondisi darurat di tengah perjalanan. Untuk skutik terbaru ini, Yamaha Indonesia membanderolnya dengan harga Rp. 17,650 juta, on the road Jakarta. Spesifikasi dan harga Yamaha All New X-Ride 125 lebih lengkapnya, klik disini!

 

BELI YAMAHA X RIDE DENGAN DP 600 RIBU DI SINI

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *