oleh

Adira Hadir di IIMS 2022 Surabaya, Suguhkan Program Menarik

Adira hadir di IIMS 2022 Surabaya sebagai official partner. Dalam keterangan resminya, dikatakan jika kerja sama ini merupakan komitmen untuk mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif di Indonesia Timur. Indonesia International Motor Show Surabaya 2022 Hybrid (IIMS Surabaya) sendiri berlangsung sejak 1 – 5 Juni di Grand City Convex, Surabaya.

Sebagai sebuah grup, Danamon, Adira Finance dan MUFG menganggap Surabaya memiliki peran strategis sebagai pusat jalur perdagangan kawasan Indonesia Timur, sehingga memiliki arti penting dalam ekosistem industri otomotif Indonesia.

“Hubungan dengan MUFG dan Adira Finance, Danamon dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan rantai nilai termasuk ekosistem industri otomotif, ” kata Eka Dinata, Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Promo Danamon – Adira Hadir di IIMS 2022 Surabaya

Adira hadir di IIMS 2022 Surabaya
Adira hadir di IIMS 2022 Surabaya

Pada IIMS Hybrid Surabaya 2022, Danamon memberikan penawaran menarik untuk semua pengunjung, antara lain untuk konsumen yang ingin membeli mobil atau pun aksesoris otomotif.

Misalnya ada KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50%.

Baca juga  Jual Mobil Bekas di IIMS Surabaya Lewat Moladin, Banyak Untungnya!

Selain itu Danamon juga memberikan cash back hingga Rp 250 ribu untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO di IIMS 2022 Surabaya.

Juga ada beli satu gratis 1 tiket IIMS Hybrid 2022 dengan melakukan pembelian di ticket box.

Sedankan Adira memberikan bunga spesial mulai dari 1,69%, bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin sampai dengan 50%. Selain itu ada produk fasilitas pinjaman dana dengan bunga ringan mulai dari 0,8% per bulan, cashback hingga Rp1.000.000 dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin.

“Mendapatkan respon positif pada IIMS Hybrid 2022 di Jakarta, kami berharap rangkaian acara IIMS Hybrid 2022 di Surabaya ini juga dapat dinikmati baik oleh para pecinta otomotif dan para pemain industri sektor otomotif.”

“Kami optimis kehadiran grup kami dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di semua rantai dan segmen bisnis sehingga mengembalikan gairah industri otomotif dalam negeri,” ucap Akira Shimomiya, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia.

Baca juga  Moladin Kembali hadir di IIMS Surabaya sebagai Official Trade in Partner, Bagikan Voucher Senilai Jutaan Rupiah

Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG, juga mendukung segmen aftermarket otomotif, termasuk bengkel, dan perusahaan suku cadang dan aksesoris di ekosistem otomotif yang lebih luas dengan memberikan solusi digital, perlindungan dan pinjaman usaha.

Demikian ulasan terkait Adira hadir di IIMS 2022 Surabaya. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru