oleh

All New Honda BR-V Warna Putih Paling Laris

Penjualan Honda BR-V generasi kedua laris manis, terbukti HPM mencatat sudah ada 3 ribu unit yang memesan mobil dengan segmen LSUV ini. Menariknya, All New Honda BR-V warna putih paling laris dibandingkan warna lainnya.

Ada beberapa warna yang ditawarkan All New Honda BR-V ke konsumen. Yaitu Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Tafetta White serta Premium Opal White Pearl, serta Modern Steel Metallic serta dua warna putih Tafetta White serta Opal White Pearl.

“All New Honda BR-V warna putih paling laris, namun jumlah detailnya saya lupa. Yang pasti warna putih mendominasi penjualan All New Honda BR-V,” terang Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor. (8/1/2022).

Oh ya, selain warna putih yang mendominasi, Billy juga menginformasikan untuk varian yang paling laku ternyata varian tertinggi yang sudah mengadopsi Honda Sensing. Alias model dengan teknologi keselamatan terbaik dan paling mahal.

“Dari total 3 ribu unit yang akan dikirim ke konsumen, 50 persen varian Honda Sensing serta pembelinya kebanyakan dari wilayah Jabodetabek,” tambah Billy.

Baca juga  Harga Honda Civic Type R Mugen RR 2007 Tembus Rp 1,8 Miliar

Spesifikasi All New Honda BR-V

honda br-v warna putih paling laris
All New Honda BR-V warna putih paling laris.

All New Honda BR-V resmi diluncurkan pada akir tahun 2021. Mobil yang diproduksi di pabrik HPM di kawasan industry Cikarang ini mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC. Di atas kertas tenaga maksimum mencapai 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.

Selain desain yang modern, mobil inijuga sudah mengadopsi lampu berteknologi LED dan Daytime Running Light (DRL). Selain itu juga terdapat sistem audio video dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Fitur-fitur baru tersebut melengkapi fitur sebelumnya yang sudah ada. Seperti fitur Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

Kemudian, pada varian tertingginya, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Honda Sensing dan Honda LaneWatchTm. Sebagai informasi, Honda Sensing merupakan fitur keselamatan anyar dari Honda yang mencakup fitur adaptive cruise control, lane keeping system, road departure mitigation, Adaptive Cruise Control, hingga Auto High Beam.

Baca juga  Honda ZR-V atau BR-V Terbaru yang Meluncur Hari Ini?

Dari fitur tersebut, masing-masing memiliki tugas tidak hanya untuk mencegah kecelakaan, tapi juga membantu pengemudi supaya bisa berkendara semakin nyaman.

Ambil contoh Collision Mitigation Brake System (CMBS), ini merupakan sistem yang membantu ketika terdapat kemungkinan kendaraan berbenturan dengan kendaraan lain atau pejalan kaki di depan. CMBS mampu  mencegah kecelakaan dengan memberi peringatan, sekaligus otomatis mengurangi laju kendaraan.

Moladiners, itulah ulasan mengenai All New Honda BR-V warna putih paling laris dibeli konsumen. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru