by

Wuling Servis Prioritas, Khusus Pemilik Almaz RS

Para pemilik Almaz RS patut berbahagia, pasalnya otomatis mereka bisa mengikuti program Wuling Servis Prioritas. Layanan purna jual itu memberikan kemudahan ketika kamu ingin servis kendaraan.

Contohnya lewat pengambilan mobil ke bengkel Wuling gratis untuk pemilik Almaz RS di seluruh Jabodetabek. Ada pula layanan darurat 24 jam bebas biaya, baik itu towing ke bengkel Wuling terdekat hingga emergency roadside assistance (ERA).

Tersedia juga area stall servis VIP, ruang tunggu prioritas, dan prioritas antrian di bengkel Wuling terpilih. Walau begitu tetap saja disarankan untuk melakukan booking servis terlebih dulu.

Menariknya lagi, tersedia home service buat yang mau melakukan servis mobil berkala di rumah. Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah kamu tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan waktu pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan.

“Wuling Servis Prioritas ini berlaku untuk seluruh pelanggan Almaz RS, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS. Kami berharap program Wuling Servis Prioritas ini semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan perawatan Almaz RS sehingga kenyamanan dan kepuasannya selalu terjaga,” kata After Sales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima.

Baca juga  Harga Wuling dengan Skema PPnBM 100 Persen Terbaru

Lewat program ini, Wuling pun memberi perpanjangan masa garansi untuk transmisi CVT Assembly Wuling Almaz RS. Kini bisa mencapai 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Cara Daftar Wuling Servis Prioritas untuk Pemilik Almaz RS Lama

wuling servis prioritas
Almaz RS merupakan SUV canggih yang memiliki fitur-fitur modern

Jika kamu pemilik Almaz RS dan ingin menikmati program Wuling Servis Prioritas, harus mengisi formulir online terlebih dulu. Caranya cukup klik link tiny.cc/wulingservisprioritas.

Dalam formulir, akan diminta nama lengkap, alamat lengkap, nomer VIN kendaraan, nomor handphone, dan alamat email. Jika sudah, maka layanan ini bakal aktif selama satu tahun tanpa dikenakan biaya. Hanya saja kalau kamu ingin melakukan perpanjangan satu tahun berikutnya, ada biaya sebesar Rp 5 juta.

Lalu untuk sekarang, Wuling Servis Prioritas cuma berlaku di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Pontianak. Jadi belum semua area terkover.

“Dengan program ini, para konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual yang lebih cepat, menenangkan dan berkualitas bagi Almaz RS yang dimilikinya,” kata Taufik.

Kemudian jangan lupa, bahwa layanan aftersales tersebut cuma tersedia khusus buat pemilik Wuling Almaz RS. Sebagai informasi Almaz RS merupakan varian tertinggi dari Wuling Almaz.

Baca juga  Wuling Rilis Program Year End Surprise 2020, Ini Kelebihannya

Mobil ini sama-sama bergaya SUV dan memiliki mesin 1.500 cc turbo. Hanya saja versi RS berpenampilan lebih sporty dengan bodi kit. Ditambah lagi ada teknologi pintar seperti internet car, fitur keselamatan ADAS, wireless charger, hingga air ionizer untuk tipe Pro.

Bicara harga, Almaz RS dijual mulai Rp 356,8 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 385,8 juta (OTR Jakarta). Banderol tersebut sudah termasuk diskon relaksasi PPnBM dari Wuling Motors.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru