Friday, February 3, 2023
Banner

Wuling Almaz, Brand Paling Pupuler di Sosial Media

by Tigor Sihombing
Wuling Almaz

Wuling Almaz baru saja dinobatkan sebagai brand paling populer di industri digital dan sosial media. Hal tersebut dibuktikan lewat survei digital yang dilakukan oleh Infobrand.id, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diberikan kepada Wuling Almaz, hingga dapat meraih kepopuleran di ranah digital Indonesia,” kata Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Gomgom juga mengatakan, penghargaan tersebut diharapkan bisa memacu Wuling Motors untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan.

Melalui keterangan resminya, Wuling menyatakan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bagi berbagai brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui beberapa parameter.” 

Diantaranya Search Engine Based menggunakan Google Indonesia; Social Media Based menggunakan phlanx.com dan socialblade.com untuk Facebook, Instagram, dan Youtube; dan Website Based menggunakan Google Developers dan hypestate.com.

Baca juga  6 Bocoran Spesifikasi Wuling Alvez dan Harganya, Rival HR-V!

Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk/jasa pada Maret-Mei 2021.

Fitur WIND di Wuling Almaz RS Tetap Jadi Andalan

Wuling Almaz

Fitur WIND yang jadi andalan Almaz Limited Edition

Mobil Wuling Almaz didukung mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta dipadukan dengan pilihan transmisi CVT serta manual 6-percepatan. 

Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara.

Perihal fitur modern Almaz diakomodasi dengan panoramic sunroofstart-stop button360o Camera, serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Kemudian ada pula Wuling Almaz RS yang telah diluncurkan pada Maret lalu. Mobil digital cerdas ini juga didukung oleh mesin turbo yang bertenaga serta mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif. 

Almaz RS dibekali teknologi terdepan di kelasnya, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta WIND.

Baca juga  Wuling Motors Kantongi 646 SPK Selama IIMS Hybrid 2021

“Melalui Almaz dan Almaz RS, kami menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya.”

“Beragam fitur berkendara modern yang tersemat di dalamnya tentu menambah rasa keingintahuan konsumen akan produk ini yang membuatnya populer di dunia maya,” tambah Gomgom.

Adapun update harga Almaz terbaru sebagai berikut :

  • Almaz RS EX 5-seater Rp 350,8 juta
  • Almaz RS EX 7-seater Rp 360,3 juta
  • Almaz RS Pro 7-seater Rp379,8 juta
  • Almaz Smart Enjoy 6MT 7-seater Rp 257,3 juta
  • Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater Rp 272,8 juta
  • Almaz Exclusive 5-seater Rp 320,8 juta
  • Almaz Exclusive 7-seater Rp 330,8 juta

Demikian ulasan terkait Wuling Almaz yang mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update konten otomotif lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika