Rabu, April 24, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bengkel Cat dan Bodi Mitsubishi Hadir di Karawang, Harga Miring!

by Tigor Sihombing
Bengkel cat dan Bodi

Bengkel cat dan bodi Mitsubishi terbaru hadir di Karawang dengan menggandeng PT Prabu Pura Motor. Persemian bengkel tersebut dilakukan awal Agustus 2022 langsung oleh para petinggi pabrikan tiga berlian.

Menurut Mitsubishi, tujuan didirikannya fasilitas bodi dan cat adalah melengkapi layanan yang dipunya oleh diler resmi (3S). Kemudian bengkel cat dan bodi Mitsubishi di Karawang juga hadir untuk memenuhi banyaknya permintaan konsumen di sana.

Fasilitas bodi dan cat untuk diler PT Prabu Pura Motor merupakan yang pertama untuk di area Karawang dan ke-3 untuk provinsi Jawa Barat. Sedangkan untuk Mitsubishi di Indonesia, bengkel ini merupakan fasilitas ke-22 di seluruh jaringannya.

Bengkel cat dan bodi Mitsubishi di Karawang didukung dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru. Disertai jaminan suku cadang asli dan material cat premium. Sehingga, diharapkan kehadirannya dapat memenuhi ekspektasi pemilik mobil Mitsubishi yang membutuhkan layanan perbaikan dengan standarisasi terbaik.

“Kami harap para pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dengan promo yang menarik,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca juga  Promo Penjualan Mobil Mitsubishi Mei 2022, Banyak Gratisan!

Saat ini Mitsubishi juga mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia.

Promo Harga Miring untuk Konsumen di Karawang

bengkel cat dan bodi Mitsubishi di Karawang

Ada promo pembayaran dengan diskon 10% dari total harga.

Untuk kamu yang berencana memperbaiki bodi kendaraan, lebih baik sekarang. Pasalnya, bengkel cat dan bodi Mitsubishi di Karawang tersebut memberikan penawaran menarik kepada konsumen dari 3 – 31 Agustus 2022. Promonya adalah adalah diskon 10% dari total pembayaran.

Fasilitas bengkel cat dan bodi pada diler PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mempunyai luas tanah di 4.212 m2 dan area bangunan sekitar 2.184 m2.

Bengkel cat dan bodi Mitsubishi di Kawarang ini terdiri dari 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, 1 stall pemasangan.

Bengkel cat dan bodi tersebut juga dilengkapi dengan 1 ruang pengecatan (spray booth) dan 1 ruang pemeriksaan akhir yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 180 unit kendaraan per bulan.

Baca juga  Penjualan Ritel Mitsubishi Naik, Xpander Masih Idola

Dengan lokasi yang dapat menjangkau Karawang, Jawa Barat, dan sekitarnya serta pelayanan yang lebih lengkap kami harap bengkel cat dan bodi yang berada di diler PT Prabu Pura Motor – Karawang ini dapat memberikan hal positif untuk masyarakat khususnya pemilik kendaraan Mitsubishi pada area tersebut.

Bagi yang ingin melakukan konsultasi atau perawatan dan perbaikan kendaraan di Kota Karawang dan sekitarrnya pada kendaraan Mitsubishi konsumen dapat berkunjung ke diler bengkel tersebut setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 17.00 WIB dan Sabtu atau minggu pukul 08.30 s/d 15.00 WIB.

Konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi Karawang pada nomor telepon (0267) 408336 atau customer service 0899-8329594.

Demikian ulasan terkait bengkel cat dan bodi Mitsubishi di Karawang. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika