oleh

Toyota Yaris Club Indonesia Punya Ketua Baru

Toyota Yaris Club Indonesia punya ketua baru, Regi Ezra Putra TYCI 2502 terpilih. Dia menggantikan ketua sebelumnya, Febi Rosseva Amalinda TYCI 324. Secara resmi, pengurus nasional TYCI periode terbaru akan menjabat selama dua tahun kedepan yakni 2022 – 2024.

Seremoni penggantian pengurus dan ketua Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) tersebut, dilakukan di Ballroom The Jayakarta SP Hotel Jakarta pada Minggu (19/12/2021). Peserta yang boleh ikutan juga terbatas yaitu hanya 50 member, mengingat masih dalam situasi pandemi.

Selain itu dalam kegiatan kemarin, TYCI juga memfasilitasi member yang tidak bisa bergabung secara offline. Caranya dengan menyediakan platform google meet agar dapat mengikuti rangkaian kegiatan serah terima jabatan kali ini.

Febi Rosseva TYCI 324 Ketua Umum TYCI periode 2020-2022 menyampaikan, “Kami sebagai pengurus sebelumnya berterima kasih kepada semua member, TAM, rekan-rekan media, serta partner TYCI karena selalu mensupport TYCI”.

Feby juga menyebut era kepengurusannya yang bertepatan dengan masa pandemi, menjadi tantangan dirinya dalam memimpin komunitas yang kini sudah berusia 15 tahun tersebut. Terbukti meski memimpin di masa yang sulit TYCI juga masih bisa meraih beberapa prestasi seperti Runner Up Car Communities Video Challenges yang diadakan oleh Garda Oto dan menjadi Runner Up The Most Active On Instagram yang diadakan Toyota Owner Club.

Baca juga  SUV Listrik Toyota BZ4X, Akhirnya Muncul Juga!

Tidak hanya itu, Feby juga membawa TYCI meraih penghargaan The Most Active On Online Activities 2021 dan The Most Active On Instagram 2021 yang diadakan oleh Toyota Owner Club.

“Ada beberapa kegiatan offline yang sudah masuk dalam agenda kerja harus batal karena pandemi. Namun kegiatan tetap harus berjalan meski beberapa program dilakukan secara online,” tambah Feby.

Ingin Kembali Touring dan Adakan Jambore Nasional 

Toyota Yaris Club Indonesia Punya ketua Baru
Ketua Umum TYCIm Regi Ezra Putra TYCI 2502 dan Febi Rosseva Amalinda TYCI 324.

Selaku Ketua Umum TYCI terbaur Regi Ezra Putra TYCI 2502 berharap di era kepemimpinannya TYCI semakin baik laik. “Saya dan tim akan berusaha membawa TYCI lebih baik lagi, dan menjadi barometer komunitas otomotif di Indonesia, dan dapat berperan aktif mendukung gerakan bangkit melawan pandemi.” kata Ezra.

Ezra juga berharap, dengan kondisi yang semakin membaik saat ini, maka ada beberapa kegiatan offline yang sudah di jalankan. “Karena dua tahun kemarin karena pandemi, pertemuan atau kopdar antar member sangat jarang sekali. Kopdar hanya dilakukan dengan offline,” tambah Ezra.

Baca juga  3 Kekurangan Toyota Veloz Baru 2021, Harus Tahu!

Iya juga berharap program-program offline yanhg melibatkan banyak komunitas, dimana banyak tertunda sebelumnya bisa dilanjutkan dan dilaksanakan di masa kepemimpinannya.

“Kami juga akan melaksanakan touring kembali, mungkin untuk awal hanya terbatas, dan antar kota yang tidak terlalu jauh saja, karena touring ini adalah budaya TYCI sejak lama, dan terhambat kerena pandemi,” kata Ezra.

Aku juga ingin mengadakan Jambore Nasional Yaris. “Tapi ini membutuhkan biaya yang besar, semoga bisa terlaksana,” tambah pria yang mengaku bertumbuh dari TYCI Chapter Bogor, Jawabarat ini.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3500 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan atau campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Demikian ulasan terkait Toyota Yaris Club Indonesia punya ketua baru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Baca juga  Daftar Masalah Fortuner Diesel Bekas, Cek Sebelum Beli!

Terbaru