Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Chery Qbig City Store, Ada Bengkel dan Service Car!

by Firdaus Ali
Chery Qbig City Store

Chery Qbig City Store resmi hadir untuk menjangkau warga kawasan BSD City dan sekitarnya. Dengan adanya diler dan bengkel ini, Chery membuktikan komitmen mereka untuk selalu memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan dari merek mobil Cina tersebut.

Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) untuk merek Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kali ini bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery Qbig City Store sebagai Chery City Store pertama di Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk mewujudkan konsep diler otomotif yang dapat memberikan pengalaman yang menarik dan interaktif bagi pengunjung.

Chery Qbig City Store merupakan langkah maju dalam evolusi ritel otomotif, mencerminkan komitmen Chery terhadap inovasi dan pelayanan yang berorientasi pada pelanggan. Chery mengundang semua orang untuk mengunjungi City Store baru ini dan merasakan masa depan industri otomotif secara langsung.

“Chery Qbig City Store mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar  Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu pada Rabu (13/9/2023).

Baca juga  Ekspor Chery Omoda 5 Tembus 70.000 Unit

Sebagai informasi, Chery yang memposisikan diri untuk memberikan produk dan layanan premium kepada konsumen otomotif Indonesia terus membuktikan komitmennya untuk memberikan kemudahan jangkauan kepada target marketnya dengan dengan meresmikan Chery City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan Qbig BSD City.

Kehadiran Chery Qbig City Store ini mencerminkan komitmen Chery untuk memberikan pengalaman otomotif yang unik dan mendalam bagi para konsumen di Indonesia khususnya di area BSD City, Gading Serpong dan Cisauk Tangerang. Chery Qbig City Store merupakan ruang pamer mobil-mobil Chery yang dapat melayani penjualan secara lebih dekat dengan konsumen.

Chery Sediakan Layanan Bengkel di Area Parkiran

Chery Qbig City Store

Chery Qbig City Store

Chery Qbig City Store terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar Blok G no 22, memiliki luas sekitar 180 meter persegi, memberikan ruang yang cukup untuk lebih dekat dengan model-model terbaru Chery. Showroom ini juga didukung berbagai fasilitas yang nyaman, seperti area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk.

Ada pula Mini Service Area di parkiran Qbig BSD City untuk perbaikan regular maintenance mobil, serta menjamin kemudahan customer chery dalam melakukan perbaikan kendaraan. Jadi warga BSD dan sekitarnya kalau mau cari bengkel Chery, bisa langsung ke sini, baik itu pemilik Omoda 5, Tiggo 7 Pro, hingga Tiggo 8 Pro. Chery Qbig berkomitmen untuk menawarkan layanan inovatif, termasuk perawatan dan perbaikan berkala kendaraan, dengan adanya Service Car, yang memberikan kenyamanan pelayanan langsung kepada pelanggan.

Baca juga  Chery Balik Ke Indonesia, Pamer Tiga SUV Sekaligus

“Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Avante Eksa Mobilindo dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan. Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” pungkas Direktur Avante Eksa Mobilindo, Nugroho Suharlim.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika