Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Selama 10 Tahun, Pemilik Mobil Chery Dapat Service Car dan Towing Gratis

by Tigor Sihombing
Selama 10 tahun pemilk Mobil Chery akan Dikawal Service Car dan Towing Gratis

Selama 10 tahun pemilik Mobil Chery akan Dikawal Service Car dan Towing Gratis. Hal ini menarik, karena pemilik mobil dimanjakan dengan periode yang sangat lama sebagai jaminan kenyamanan dan keamanan.

Adapun edukasi terkait service car ini disampaikan PT Chery Sales Indonesia (CSI) di Senayan, Jakarta pada Jumat (1/9/2023). Dalam acara tersebut, diserahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan diler Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.


“Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya. Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery. Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Menurut Shawn, untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen.

Baca juga  Chery Siap Hadir di IIMS 2022, Bawa SUV Terbaru!

“Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel di diler Chery, termasuk untuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan. Chery juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mengakses Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh Chery,” tambah Shawn.

Service dan Towing Car Tanpa Tambahan Biaya

Selama 10 tahun pemilk Mobil Chery akan Dikawal Service Car dan Towing Gratis.

Chery Tiggo 7 Pro dijejali perangkat bengkel darurat.

Dengan menggunakan teknologi terkini dan ditangani oleh mekanik yang kompeten, Chery Indonesia mengatakan layanan Service Car ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen.

Reza Deniar selaku After sales Manager Chery Sales Indonesia, menjelaskan jika layanan car service akan diperuntukan perbaikan ringan seperti jumper aki, ganti baterai, atau menangani kerusakan parts yang bisa diganti di lokasi.

“Kita juga ada towing, jadi untuk masalah yang tidak bisa diselaikan di lokasi mobil akan di towing ke bengkel resmi  terdekat,” tambah Deniar.

Baca juga  Luna Maya Beli Mobil Cina di IIMS 2023, Chery Omoda 5!

Untuk jarak, sebenarnya tidak ada patokan jarak. “Makanya kita berharap semua diler memiliki service car seluruhnya dan hingga tahun ini akan dipenuhi sebanyak 60 service car untuk menjangkau banyak daerah di Indonesia.”

Selain itu, pria ramah tersebut juga mengatakan tidak ada biaya tambahan selama konsumen masuk dalam program service Chery, yakni 10 tahun garansi dan perawatan.

Adapun unit yang digunakan sebagai service car adalah Chery Tiggo 7 Pro. Pertimbangannya adalah model ini memiliki torsi mesin 210 Nm sehingga kuat menempuh dan menjangkau di segala medan.

Demikian ulasan Selama 10 tahun pemilk Mobil Chery akan Dikawal Service Car dan Towing Gratis. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika