Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Penjualan Chery di GIIAS 2023, Omoda 5 Paling Laris!

by Tigor Sihombing
OMODA 5 mendominasi penjualan Chery

OMODA 5 mendominasi penjualan Chery Indonesia. Selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung pada 10-20 Agustus 202 Chery mencatat 576 SPK.

Angka ini adalah total pencapaian dari empat model yang Chery tawarkan. Dominasi SPK berasal dari Chery OMODA 5, yaitu sebanyak 376 unit, kemudian diikuti oleh Chery OMODA 5 EV, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro.

Keyakinan dan kepercayaan pengunjung GIIAS 2023 untuk memiliki mobil-mobil dari Chery ini menjadi bukti bahwa merek Chery semakin kuat di mata konsumen otomotif Indonesia.

“Kami sangat gembira dengan prestasi pada GIIAS 2023 ini. Total 576 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery. Popularitas Chery OMODA 5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 376 SPK juga menjadi bukti bahwa konsumen ingin memiliki dapat mendukung gaya hidupnya dari sisi kualitas, teknologi dan fashion. Dengan pencapaian ini, Chery semakin optimis untuk terus unggul sebagai produsen dalam kategori SUV premium,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan juga Vice President Chery International.

Baca juga  VW Tiguan Allspace Facelift 2022 Meluncur di GIIAS?

Shawn juga menambahkan bahwa Chery menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kepercayaan para konsumen. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh tim penjualan, dealer dan mitra lainnya yang bekerja sama dengan sangat baik, sehingga hasil yang optimal dapat ditunjukkan selama GIIAS 2023 berlangsung dan menjadi kebanggaan bersama.

Menurut Chery, kesuksesan pada GIIAS 2023 merupakan bagian dari bangkitnya industri otomotif di Indonesia. Chery meyakini bahwa kehadiran 462.291 pengunjung selama sebelas hari penyelenggaraan dapat memberikan dorongan positif kepada berbagai aspek di dalam industri otomotif Indonesia.

Angka ini mencerminkan antusiasme terhadap inovasi dalam industri otomotif dan menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia bersemangat untuk mengenal produk-produk terbaru.

Promo Chery

OMODA 5 mendominasi penjualan Chery

Chery Omoda 5 EV bisa dipesan konsumen Indonesia

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah mengukuhkan posisinya sebagai pemain dalam penjualan SUV di Indonesia . Dengan berbagai inovasi, kualitas produk yang tinggi dan teknologi canggih, Chery terus memberikan pengalaman berkendara unik bagi konsumen.

Baca juga  Harga Fortuner dan Innova Pasca Diskon PPnBM, Murah?

Produk-produknya sendiri ada berbagai macam, mulai dari mobil listrik yaitu Omoda 5 EV yang pemesanannya bisa dilakukan sejak GIIAS 2023 dengan booking fee Rp 10 juta. Lalu untuk SUV bermesin bensin konvensional, ada OMODA 5 yang harganya mulai dari Rp 334,8 juta, TIGGO 7 PRO mulai dari Rp 369,5 juta, dan TIGGO 8 PRO mulai dari Rp 528,5 juta.

Dengan melakukan pembelian mobil Chery, yang didapat konsumen bukan cuma kendaraan. Ada pula layanan aftersales seperti garansi mesin selama 10 tahun/1.000.000 km, garansi kendaraan selama 6 tahun/150.000 km, gratis perawatan atau service di seluruh dealer resmi Chery Indonesia selama 4 tahun/60.000 KM dan 6 Stars Service kepada seluruh pelanggan setia Chery Indonesia.

Chery juga memberikan ragam program kredit menarik untuk konsumennya, mulai dari paket DP ringan, dan diskon kredit yang bisa di konfirmasi langsung ke sales penjual.

Demikian ulasan soal penjualan Chery di GIIAS 2023 yang didominasi oleh OMODA 5. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  BMW X3 xDrive30i Rakitan Lokal, Performa Lebih Buas!

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika