Sabtu, April 13, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Booking Fee Rp 10 Juta, Chery Buka Pemesanan Omoda 5 EV!

by Tigor Sihombing
Pemesanan Chery OMODA 5 EV

Pemesanan Chery OMODA 5 EV telah dimulai, dengan booking fee sebesar Rp 10 juta. Pengumuman ini dilakukan oleh Chery dalam acara GIIAS pada 18 Agustus 2023 lalu.

“Kami berharap tahun depan harga dan penjualan resmi OMODA 5 EV ini sudah dapat kami lakukan,” ungkap Qu Ji Zong, Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), dalam acara bedah OMODA 5 EV bersama Youtuber otomotif Fitra Eri.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, CSI optimis bahwa varian EV juga akan mendapat sambutan positif di kalangan konsumen otomotif Indonesia, sejalan dengan respon positif terhadap varian OMODA 5 1.5 Turbo sebelumnya.

OMODA 5 EV tampil mencolok dengan desain mutakhirnya dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan konsumen terhadap kendaraan listrik. Kelebihan utama OMODA 5 EV terletak pada baterainya yang bertenaga 15 KWh/100 km dengan jangkauan hingga 450 km dalam kondisi baterai penuh.

Menurut Chery hal ini didasarkan pada riset konsumen yang mendalam, memastikan kendaraan ini memenuhi standar tinggi yang diharapkan oleh konsumen modern yang semakin peduli terhadap lingkungan.

Baca juga  Chery Tiggo 9 Sudah Bisa Dipesan, SUV Mewah 7-Seater!

Peluncuran OMODA 5 EV mengukuhkan posisi Chery sebagai pelopor dalam industri otomotif yang bergerak menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Chery juga berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi dalam teknologi mobil listrik, memperkuat perannya sebagai salah satu pelaku utama dalam revolusi global kendaraan listrik.

“Ekspor mobil Chery telah berlangsung selama 20 tahun berturut-turut, dengan pertumbuhan tahunan mencapai 47%,” jelas Qu Ji Zong. Produksi kendaraan ini bahkan meningkat sebesar 24%, mencapai 1.600 unit per bulan.

Omoda 5 EV, Mobil Listrik dengan Teknologi Canggih

interior chery omoda 5 ev 2023 - jok depan

Warna cerah jadi tema interior Chery Omoda 5 EV

Chery juga terus menginvestasikan penelitian dan pengembangan teknologi keselamatan dan ramah lingkungan. Hal ini sejalan dengan OMODA 5 EV yang telah menerima sertifikasi keamanan bintang lima (5) E-NCAP untuk pasar otomotif Eropa dan A-NCAP untuk pasar di luar Eropa.

OMODA 5 EV juga sidah dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan berkendara, serta 6 Airbag untuk melindungi dari benturan keras. Sistem Driver Monitoring juga memastikan pengemudi tetap waspada selama perjalanan.

Baca juga  Perbaikan Bodi Mobil Chery Bisa di Tekno Body Repair!

Salah satu hal menonjol dari OMODA 5 EV adalah garansi 6 tahun yang ditawarkan, menggambarkan keyakinan Chery terhadap kualitas dan keandalan kendaraan listrik ini.

Qu Ji Zong mengungkapkan bahwa kendaraan ini mampu menjalani servis hingga 1 juta kilometer, dan baterainya bisa diisi ulang dari 30% hingga 80% hanya dalam 35 menit, dengan jangkauan hingga 450 km dalam satu kali pengisian.

Meskipun begitu, harga OMODA 5 EV masih menunggu perubahan regulasi pemerintah, maka dari itu harganya belum diumumkan secara resmi. Di sisi lain, influencer otomotif Fitra Eri, yang mengikuti perkembangan merek mobil Chery, berharap peluncuran kendaraan listrik ini akan segera tiba.

Demikian ulasan terkait Pemesanan Chery OMODA 5 EV Dimulai. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika