Selasa, April 30, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Citroen Experience Center Buka di PIK, Bukti Citroen Masih Semangat Jualan

by Tigor Sihombing
Citroen Experience Center

Citroen Experience Center resmi dibuka di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada 2 April 2024. PT Indomobil National Distributor, Agen Pemegang Merek (APM) Citroen di Indonesia, menyebut Citroen Experience Center akan menjadi pusat layanan pelanggan Citroen ketiga setelah dua pusat sebelumnya yang telah berhasil beroperasi di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah.

Dengan pembukaan ini, jumlah outlet Citroen di Indonesia telah mencapai 14, sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2022. Namun, tak berhenti di situ, Citroen Indonesia juga berencana untuk terus memperluas jaringan ke seluruh Indonesia, termasuk di Bali, Medan, Palembang, dan Makassar, dengan target total 19 outlet pada akhir tahun 2024.

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor menegaskan komitmen Citroën Indonesia untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan. “Kehadiran Citroën Experience Center akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan perawatan, perbaikan kendaraan, serta suku cadang Citroën, sambil menyediakan layanan test drive dan pembelian unit,” katanya.

Baca juga  3 Kekurangan Citroen C3 Aircross 2023 Vs Rush dan XL7!

Menurut Tan Kim Piauw, jaringan ini merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan pelanggan, sehingga keberadaannya sangat vital dalam upaya Citroen untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada pelanggan.

Citroën Experience Center di PIK memiliki total bangunan seluas 1.630 meter persegi, dengan lantai pertama mencakup showroom, area pengiriman kendaraan, ruang tunggu, dan area bengkel yang dilengkapi dengan 9 tempat kerja. Ini menjamin pemilik Citroën mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas dan tepat waktu, sambil memberikan kenyamanan pikiran yang luar biasa. Sementara itu, lantai dua digunakan sebagai ruang perkantoran.

Citroen Bengkel Siaga

Dalam rangka menyambut libur Lebaran, Citroen juga mengadakan program Bengkel Siaga di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya mulai tanggal 7 hingga 14 April 2024. Program ini, bersama dengan layanan darurat 24 jam Citroen Care 14023, menunjukkan komitmen Citroën dalam memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan selama masa liburan.

Untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan, Citroën memberikan layanan purna jual yang komprehensif. Selain itu ada juga free service 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar (3 tahun atau 100.000 km), dan layanan darurat 24 jam Emergency Roadtrip Assistance (ERA) melalui Citroën Call Center 14023 dan (021) 856 5959, serta WhatsApp di 0878-4475-4575.

Baca juga  Citroen Balik Ke Indonesia, Gandeng Indomobil!

Demikian ulasan terkait Citroen Experience Center. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika