Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Daftar Harga Mobil MG Yang Lagi Mejeng di Event BCA Expoversary 2024

by Ivan
Daftar harga mobil MG di Indonesia

MG Motor Indonesia mengumumkan partisipasinya di event BCA Expoversary 2024 dan ini dia daftar harga mobil MG yang tengah mejeng di event tersebut.

Pada gelaran BCA Expoversary 2024 yang berlangsung dari 29 Februari hingga 3 Maret di ICE BSD, hadir duet MG ZS EV dan MG 4 EV dan deretan mobil MG lain menempati Hall 10 untuk memikat konsumen.

Kerjasama strategis antara MG Motor Indonesia dan BCA telah membuka babak baru dalam pembiayaan kendaraan. Didukung daftar harga mobil MG yang kompetitif menyajikan solusi lebih inovatif dan terjangkau bagi konsumen.

Hal ini mencerminkan visi bersama untuk memudahkan akses ke kendaraan ramah lingkungan dan mendukung inisiatif nasional Indonesia dalam mengurangi emisi serta menjalankan transisi energi yang berkelanjutan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Carolina Lukito, Deputy Director BCA Finance,  serta Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia di BCA Expoversary 2024

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Carolina Lukito, Deputy Director BCA Finance, serta Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia di BCA Expoversary 2024

“Kerjasama ini lebih dari sekadar teknologi; ini tentang membangun kolaborasi yang mendorong perubahan. Bersama BCA, kami memperlihatkan bagaimana sinergi antarindustri dapat menciptakan masa depan mobilitas yang lebih hijau. Ini bukan hanya tentang MG Motor Indonesia yang memimpin dengan inovasi, tetapi juga tentang bagaimana kita bersama membangun ekosistem untuk mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami bertujuan untuk menginspirasi, mendorong adopsi kendaraan listrik, dan membuka jalan bagi mobilitas yang lebih baik bagi semua,” kata Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia di BSD (29/2)

Baca juga  Harga MG HS i-Smart, Seberapa Mahal?

MG Motor Indonesia memajang lineup kendaraan yang mengesankan di BCA Expoversary 2024, menampilkan keunggulan inovasi dan teknologi.

Daftar harga mobil MG yang didukung amunisi mobil listrik versi CKD karena sudah diproduksi di Indonesia akan hadir seperti MG ZS EV dan MG 4 EV. Ada pula SUV berteknologi tinggi seperti New MG HS, yang semakin memberi pilihan beragam bagi calon konsumen.

Tidak ketinggalan, New MG ZS, compact SUV yang stylish, dan andalan sedan coupe MG 5 GT juga turut hadir, menambah deretan produk MG yang siap memikat pengunjung.

Daftar harga mobil MG tergolong kompetitif

Daftar harga mobil MG tergolong kompetitif

Lineup ini menegaskan posisi MG sebagai pemimpin dalam inovasi kendaraan listrik dan mobilitas berkelanjutan, sekaligus memperluas opsi bagi konsumen yang mencari kendaraan yang tidak hanya ramah lingkungan tapi juga dilengkapi dengan teknologi terkini dan desain yang menarik.

“Di BCA Expoversary 2024, kami tidak sekadar memamerkan teknologi terbaru kami. Kami memberi setiap pengunjung kesempatan untuk menjelajahi dan menguji coba langsung jajaran mobil listrik MG. Ini adalah cara kami mengundang Indonesia untuk merasakan dan melihat langsung masa depan mobilitas yang berkelanjutan. Kami ingin menunjukkan bahwa masa depan hijau bukan hanya visi, tetapi sudah bisa diwujudkan dan dialami hari ini,” tambah Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga  MG Extender Bakal Hadir di GIIAS 2022, Double Cabin Ganteng!

Sinergi antara MG Motor Indonesia dan BCA di BCA Expoversary 2024 menandai titik balik penting dalam industri otomotif Indonesia, menunjukkan bagaimana kolaborasi strategis dapat menerangi jalan menuju masa depan mobilitas yang berkelanjutan.

Kolaborasi MG Motor Indonesia dan BCA Finance untuk kemudahan leasing

Kolaborasi MG Motor Indonesia dan BCA Finance untuk kemudahan leasing

Melalui inovasi bersama ini, kedua perusahaan bertujuan untuk menciptakan dampak yang luas dan mendalam, tidak hanya bagi industri otomotif tetapi juga bagi lingkungan dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Kehadiran MG Motor Indonesia di BCA Expoversary 2024 merupakan sebuah pernyataan tentang visi dan komitmen perusahaan terhadap masa depan otomotif yang lebih baik. Dengan menampilkan berbagai model kendaraan yang menggabungkan desain, teknologi, dan kinerja yang luar biasa, MG Motor Indonesia menunjukkan dedikasinya dalam memajukan industri otomotif dan memenuhi ekspektasi konsumen modern yang semakin meningkat akan mobilitas yang berkelanjutan dan inovatif.

Daftar Harga Mobil MG per Maret 2024

Paket Kredit MG 4 EVTidak seperti pabrikan Cina lain yang condong fokus menghadirkan lineup mobil listrik, maka MG Motor Indonesia punya langkah berbeda yang mengkombinasi mobil konvensional dengan motor bakar (ICE) dan mobil listrik. Berikut tabel harga mobil MG saat ini : 

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan MG 4 EV Dibanding Nissan Leaf
Mobil  Powertrain Harga
1. MG 4 EV  Listrik Rp 433.000.000,-
2. New MG ZS EV Listrik To be Confirmed
3. MG ZS Active  Bensin Rp 315.800.000,-
4. MG ZS Ignity Bensin Rp 335.800.000,-
5. MG ZS Magnify Bensin  Rp 355.800.000,-
6. MG HS Active Bensin Rp 460.800.000,-
7. MG HS Magnify Bensin Rp 504.800.000,-
8. MG HS Magnify i-SMART  Bensin Rp 550.800.000,-
9. MG 5 GT Activate  Bensin Rp 347.900.000,-
10. MG 5 GT Ignite Bensin Rp 377.900.000,-
11. MG 5 GT Magnify  Bensin Rp 407.900.000,-

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika