oleh

Deddy Corbuzier Beri Toyota Fortuner Ke Dokter Gunawan

Deddy Corbuzier beri hadiah ke Dokter Gunawan, Toyota Fortuner TDR Sportivo. Yup kenyataan itu memang sedang ramai dibicarakan di jagad raya sosial media tanah air.

Beberapa hari lalu Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal dengan nama Deddy Corbuzier terserang virus corona. Parahnya lagi, Deddy Corbuzier juga masuk dalam badai sitokin setelah menjalani cek CT toraks yang awalnya diangka 30 menjadi 60 dalam waktu yang tidak berselang lama.

Alhasil sang presenter kondang itupun dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta dan ditangani oleh Dokter Gunawan. Nah, karena penanganan dan pengobatan yang tepat diberikan oleh Dokter Gunawan kepada Deddy Corbuzier hingga sembuh, Deddy memberikan apresiasi berupa sebuah Toyota Fortuner TRD Sportivo dan satu koper koper uang cash yang jumlahnya dirahasiakan.

“Saya ada apresiasi hadiah sebagai tanda terima kasih saya kepada Dr Gunawan,” ungkap Deddy dalam acara podcastnya sambil menyerahkan koper berisi uang cash yang ditayangkan dilaman resmi youtube Deddy Corbuzier.

Baca juga  Daftar Harga Toyota Camry Bekas, Mulai Rp 30 Jutaan

Setelah menyerahkan sekoper uang cash, Deddy mengajak Dr Gunawan untuk ke halaman studio podcastnya guna memberikan hadiah berikutnya. Yup Sebuah Toyota Fortuner TRD Sportivo berwarna putih.

Sekilas Toyota Fortuner TRD Sportivo

Deddy corbuzier
Toyota Fortuner TRD Sportivo.

Seperti diketahui, Toyota Fortuner TRD Sportivo merupakan tipe tertinggi dari jajaran Toyota Fortuner lainnya. Hanya saja memang varian ini kini sudah digantikan oleh Fortuner GR Sport sejak pertengahan Agustus 2021.

Walau demikian, Toyota Fortuner TRD Sportivo dengan model produksi sebelum Agustus masih tersedia di pasaran. Sebagai informasi, mobil ini tersedia dalam pilihan dua jenis mesin, bensin dan diesel. Fortuner TRD Sportivo tersedia dalam dua varian yaitu 2.4 VRZ A/T berbahan bakar diesel dan 2.7 SRZ A/T berbahan bakan bensin.

Varian VRZ menggunakan mesin berkapasitas 2.393 cc dengan power maksimum 149.6 hp dan torsi maksimum 40.8 Nm, sedangkan varian SRZ menggunakan engine 2TR-FE 4 silinder berkonfigurasi dual VVT-I dengan power maksimum 163 PS dan torsi maksimum 24,7 Nm.

Toyota Fortuner pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2005. Mobil ini dirancang dalam platform IMV Toyota bersama pengembangan kendaraan global seperti Hilux dan Kijang Innova. Pertama kali masuk dalam bentuk Completely Built Up (CBU) dan sejak 2007 sudah mulai diproduksi di Indonesia.

Baca juga  Asuka Car TV Rilis Head Unit Baru Untuk Pajero dan Fortuner
Deddy corbuzier
Interior Fortuner TRD Sportivo

Sebagai kendaraan yang mengisi segmen SUV, Fortuner memiliki durabilitas yang sudah terbukti mampu melalui berbagai perjalanan ekspedisi, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Salah satu ekspedisi yang dilakukan menggunakan Fortuner yaitu menempuh perjalanan sejauh 27.000 km melalui 23 negara dan 60 kota selama 126 hari di tahun 2011. Dan juga Ekspedisi Papua yang juga menggunakan Fortuner sebagai kendaraan penjelajah untuk menyingkap keanekaragaman budaya dan wisata di Papua. Yang terbaru, Fortuner juga digunakan lagi untuk menjelajah benua Eropa selama 28 hari dan menempuh sekitar 60.000 km.

Meskipun saat ini varian TRD Sportivo sudah digantikan dengan varian GR Sport. Tentunya stok Toyota TRD Sportivo masih ada di beberapa diler. Soal harga saat ini Fortuner TRD Sportivo dibanderol kisaran harga kisaran Rp 560 jutaan.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Deddy Corbuzier Hadiahi Dokter Gunawan Toyota Fortuner TRD Sportivo.

Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru