by

20 DFSK Gelora E Telah Dipesan di IIMS Hybrid 2021

Sepanjang pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021, DFSK raih hasil positif. Hal tersebut terbukti dari pemesanan dan penerimaan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang mencapai ratusan sepanjang IIMS berlangsung.

Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merk (APM) DFSK di Indonesia dalam ajang pameran IIMS hybrid 2021, membuahkan hasil yang signifikan. 

Selama penyelenggaraan 11 hari mulai dari 15 April sampai 25 April 2021, PT Sokonindo Automobile sukses meraup angka pemesanan yang cukup menarik khususnya unutk produk baru DFSK Gelora E. Mobil listrik untuk keperluan niaga ini sukses terpesan 20 unit. Angka tersebut terbilang cukup baik, karena kendaraan ini baru saja diluncurkan dan sudah mendapatkan respon positif dari pasar.

Kelebihan DFSK Gelora E adalah tidak perlu lagi isi bensin. Maklum, sumber tenaganya berasal dari baterai. Dengan demikian, mobil itu diklaim bisa menghemat biaya operasional jadi cuma 1/3 dibanding kendaraan niaga konvensional. Gambaran uang yang perlu dikeluarkan, cuma Rp 200 per kilometer. 

Baca juga  Kiprah 3 Tahun DFSK di Indonesia, Bisa Apa?

Soal harga pre-order DFSK Gelora E Mini Bus sekitar Rp 510 – 520 juta (OTR Jakarta). Lalu untuk varian Blind Van Rp 480 – 490 juta (OTR Jakarta).

Total Mobil DFSK Terjual 458 Unit di IIMS Hybrid 2021

DFSK raih hasil positif sepanjang IIMS 2021
DFSK mencatatkan banjir pemesanan unit baru

Di samping kesuksesan dalam pemesanan DFSK Gelora E, berbagai produk lain yang mereka tawarkan juga laris manis. Total pabrikan asal Cina ini meraih 458 SPK dan mengumpulkan sebanyak 680 orang yang melakukan test drive selama pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keberhasilan tersebut membuat DFSK raih hasil positif dari pameran tersebut. Adapun jumlah SPK yang berhasil dikumpulkan sepanjang pameran didominasi oleh DFSK Super Cab yang menyumbangkan surat pemesanan kendaraan sebesar 43 persen dari total SPK yang masuk.

Sementara model lainnya yang berhasil menarik hati konsumen adalah DFSK Glory 560 dengan menyumbangkan sebesar 30 persen dari total SPK. Sementara SUV dengan teknologi terkini keluaran DFSK, yakni i-Auto, juga berhasil memberikan kontribusi dengan memberikan SPK sebanyak 13 persen dari total SPK.

Baca juga  DFSK Glory i-Auto Meluncur April 2020 di Indonesia, Ini Detailnya!

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia,” ujar Rifin Tanuwijaya, Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya.

Sambutan Positif dari Para Pengunjung yang Test Drive

DFSK raih hasil positif
Banyak pengunjung IIMS Hybrid yang penasaran dengan mobil DFSK

Tidak hanya itu, DFSK raih hasil positif juga ditandai melalui banyaknya pengunjung yang melakukan sesi test drive terhadap produk andalan yang ditawarkan oleh DFSK. Atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap antusias yang tinggi tersebut, mereka merasa bahwa produknya semakin diterima oleh masyarakat.

“Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” tambah Rifin Tanuwijaya.

Tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada total 680 orang pengunjung yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora (Bensin) dan DFSK Gelora E.

DFSK raih hasil positif tidak hanya berkaca dari banyak SPK yang masuk dan banyaknya konsumen yang melakukan test drive, tetapi faktor lain yang membuat sebuah torehan baru adalah terpilihnya Alvilla Sharleen Theora, sebagai Miss IIMS Hybrid 2021.

Baca juga  Ekspor Mobil DFSK Tahun 2020 Naik 228 Persen

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru