Minggu, April 14, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diskon Suku Cadang Suzuki 25 Persen di GJAW 2023!

by Tigor Sihombing
Diskon suku cadang Suzuki

Diskon suku cadang Suzuki hingga 25% jika konsumen melakukan transaksi selama perhelatan GJAW 2023, yang berlangsung 10-19 Maret 2023. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang hadir di Hall A1 menawarkan berbagai program menarik bagi pengunjung yang akan melakukan pembelian aksesori dan suku cadang di GJAW 2023 berupa potongan harga, voucher belanja, hingga berbagai hadiah menarik.

Menurut Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki berikan program menarik untuk pengunjung yang melakukan pembelian suku cadang dan aksesori untuk memenuhi kebutuhan mobil Suzuki miliknya.

“Kami telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk para konsumen Suzuki yang datang ke pameran otomotif GJAW 2023. Dalam pameran yang akan berlangsung selama 10 hari ini, kami hadirkan area khusus bagi pengunjung yang ingin melihat dan melakukan transaksi suku cadang dan aksesori yang akan dilayani oleh Sales Representative dari Suzuki,” katanya.

Pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia akan mendapatkan berbagai penawaran yang tentunya hanya didapat saat pameran GJAW 2023. Melalui promo ini, Suzuki berharap para pengunjung tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki baik kendaraan maupun spare parts yang tentunya terjamin keaslian dan kualitasnya.

Baca juga  Intip Teknologi Suzuki Smart Hybrid untuk Ertiga Hybrid!

Selama GJAW 2023 berlangsung, produk yang mendapatkan promo berupa 25% untuk semua produk selain filter oli dan busi, tambahan potongan harga sebesar 5% jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki dan juga potongan harga sebesar 50% untuk pembelian merchandise dan apparel selama persediaan masih ada.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian bundling oli ECSTAR dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) dengan total belanja minimal Rp 1 Juta akan langsung mendapatkan voucher belanja atau uang elektronik senilai Rp 100.000,- yang berlaku kelipatan.

“Kami harap adanya program menguntungkan ini dapat memudahkan pengunjung yang ingin membeli suku cadang dan aksesori Suzuki yang terjamin keasliannya sehingga memiliki daya tahan penggunaan yang lama dan memiliki kualitas terbaik dan yang memang diperuntukkan untuk mobil Suzuki,” tutup Christiana.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program promosi Suzuki selama pameran GJAW 2023 berlangsung, konsumen dapat langsung bertanya kepada sales representative yang ada di booth Suzuki.

Line Up Suzuki di GJAW 2023

Diskon suku cadang Suzuki

Suzuki Grand Vitara Hybrid

Suzuki pamerkan tujuh line up mobil unggulan selama GJAW 2023, yaitu Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis dan S-Presso. Di dalam booth tersebut, Suzuki menyediakan dealing area yang nyaman bagi calon konsumen, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Ecstar Oil.

Baca juga  Peluncuran Suzuki Baleno Terbaru, Sebentar Lagi!

Pabrikan berlambang S tersebut juga baru saja mengumumkan harga Suzuki Grand Vitara terbaru. Mobil Model SUV ini hadir dalam dua varian, yakni GX dan GL. Varian GX dijual dengan harga Rp387.400.000. Sedangkan varian GL dijual dengan harga Rp384.400.000.

Demikian ulasan terkait promo diskon suku cadang Suzuki. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika