Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Nissan Note Aura Nismo, Mobil Sport e-Power

by Firdaus Ali
note aura nismo

Pabrikan otomotif Nissan telah resmi meluncurkan mobil beraura sport barunya untuk pasar Jepang pada pertengahan Agustus 2021. Ya, inilah Nissan Note Aura Nismo.

Yang menarik dari produk tersebut adalah mengadopsi teknologi hybrid e-Power yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 134 hp. Berbagai pengaturan ala mobil sport pun telah tersemat, baik di eksterior, suspensi, hingga performanya.

Alhasil rasa berkendaranya benar-benar seperti mobil berperforma tinggi. mau tahu lebih detail tentang Nissan Note Aura Nismo? Simak bahasan berikut:

Desain Sporty

note aura nismo

Mengusung desain yang modern dan sporty

Nissan Note Aura Nismo mengusung desain yang lebih modern dan sporty. Padupadan dominasi warna putih dengan sentuhan warna merah pada bagian spion dan beberapa bagian sisi mobil membuat kesan sporty nan elegan melekat pada Note Aura Nismo.

Desain lampu depan yang sipit menyambung ke bagian grill memancarkan aura sporty. Pun begitu juga dengan desain lampu bagian belakang yang pipih dan menyambung dari kanan ke kiri terlihat apik dan modern.

Baca juga  Suzuki Luncurkan Ertiga Hybrid, Harganya Bikin Kaget!

Tak hanya itu, Note Aura Nismo juga menggunakan pelek ukuran 17 inchi mendukung penampilan Note Aura Nismo semakin elegan.

Masuk ke dalam bagian interior Note Aura Nismo langsung disuguhkan dengan nuansa kental sporty. Hal tersebut bisa terlihat dari dominasi warna hitam serta dipadukan dengan sentuhan warna merah pada beberapa bagian.

Selain itu, pada bagian kursinya dibalut dengan kulit sintetis dan kain fabric. Ditambah pada bagian senderan tengahnya disematkan bordir logo Nismo.

Performa berkendara

note aura nismo

Dominasi warna hitam serta sentuhan warna merah pada interiornya

Note Aura Nismo menawarkan performa berkendara yang stabil dalam kecepatan yang tinggi. Berbekal dari memanfaatkan teknologi balap Formula-E membuat mobil ini memiliki aerodinamis yang bagus saat dikendarai.

Akselerasi yang halus dan cepat serta stabilitas kemudi merupakan tawaran menggiurkan dari Note Aura Nismo. Selain itu, pada bagian suspensi juga dibuat lebih rigid untuk menyesuaikan bobot dan desain bodinya.

Selain desain yang modern dan elegan, mobil hybrid ini juga menawarkan sistem e-Power yang gesit, lincah dan responsif. Sehingga bisa memenuhi dahaga para penantang adrenalin.

Baca juga  Review, Spesifikasi, dan Harga Toyota Yaris Cross 2023, Hybrid Layak Beli?

Oh ya, hal menarik lainnya dari mobil ini adalah tersedianya tiga pilihan mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mode Nismo untuk mendapatkan akselerasi dan performa yang optimal, serta mode normal dan eco untuk pilihan berkendara yang lebih nyaman.

Sekilas tentang Nismo

Nismo merupakan kependekan dari Nissan Motorsport. Adalah sebuah merek untuk mobil Nissan khusus yang umumnya mempunyai performa mesin yang lebih gahar dari mobil Nissan pada umumnya.

Dalam dunia balap, Nismo mempunyai nama lain yaitu GT. Mobil Nissan yang sudah mendapat label GT tentunya juga sudah diperhitungkan di kancah balap internasional.

Sebab, performa mesin, aerodinamis berkendara serta teknologinya mampu bersaing dengan lawan-lawannya.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Nissan Note Aura Nismo yang telah meluncur di Jepang. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika