Selasa, April 16, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Formula WD-40 Inilah Yang Membedakan Dengan Produk Sejenis di Pasaran 

by Ivan
WD-40 kini sudah mengembangkan evolusi teknologi Smart Straw
PT Bersamakita Karya Trinimandiri selaku Marketing Distributor WD-40 di Indonesia hadir menyemarakkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan ditutup besok, Minggu, (25/2). 
 
Bertempat di Hall C-2 JI Expo Kemayoran, WD-40 hadir dengan booth berkonsep Professional Workshop yang menyeguhkan area demo dan juga display beragam produk menarik dari pelumas multiguna yang resmi hadir di Indonesia sejak 1955 dan mulai saat itu digandrungi kalangan profesional otomotif. 
 
Kali ini WD-40 Multi Use Produk hadir dengan sederet kegunaan dan sudah mengalami evolusi dengan teknologi Smart Straw. Ini adalah terobosan yang dapat memudahkan para pengguna profesional saat pemakaian dan penyimpanan meski para pengguna sering kehilangan Straw untuk pengaplikasian cairan multiguna tersebut. 
 
“Sejak tahun 2023 WD-40 mulai berfokus pada produk-produk varian Smart Straw yang memudahkan para pengguna professional pada saat pemakaian dan penyimpanan yang sering kehilangan straw untuk pengaplikasian dengan begitu kami memfokuskan diri untuk menyebarluaskan Smart Straw yaitu WD-40 dengan ukuran professional 412 ML,” kata Nicko Perdana Wirya, Chief of Vision PT Bersamakita Karya Trinimandiri.  
 
WD-40 diciptakan menggunakan gas pendorong CO2

WD-40 diciptakan menggunakan gas pendorong CO2

Aspek keselamatan menjadi hal penting bagi pengguna profesional yang berinteraksi dengan produk WD-40. Oleh karena itu WD-40 diciptakan menggunakan gas pendorong CO2 yang mengurangi kemungkinan terjadinya ledakan atau kebakaran. 
 
Selain itu juga WD-40 mengedepankan Zero Tolerance terhadap bahan-bahan yang menyebabkan kanker ataupun bahan yang dapat membahayakan manusia termasuk fungsi reproduksi.
 
Terlepas dari keunggulan WD-40 MUP sebagai Produk Multi Guna, WD-40 juga memiliki range yang lebih spesifik dan detail yang sangat tepat bagi para pengguna otomotif professional, seperti : Contact Cleaner, Chain Lube, Belt Dressing, Degreaser, Brake & Parts Cleaner, dan lain nya.
 
Beragam produk perawatan sejenis kami hadirkan untuk para pengguna otomotif yang ingin merawat kendaraanya dengan lebih baik. “Kami berharap dengan hadirnya varian WD-40 Specialist otomotif ini dapat memberikan kemudahan bagi perawatan dan maintenance terbaik bagi kendaraan yang membuat brand WD-40 semakin dipercaya oleh professional”, ungkap Nicko lagi.
 
Repair It!
 
0b50f1b3 603c 4231 9668 1b32ef35d136Sejak tahun 2022 WD-40 melaksanakan program yang bertajuk Repair It! Dimana para pemilik barang diajak untuk memperbaiki dan merawat barang yang dimiliki agar lebih tahan lama ataupun menghindari dari mengganti ke barang baru. Program ini merupakan program tahunan yang dilakukan oleh WD-40 di berbagai negara.
 
Program Repair It! Yang akan dijalakan pada April mendatang ini akan memberikan total hadiah 50 juta Rupiah kepada para pemenang challenge ini. 
 
“Caranya cukup mudah, buat video perbaikan barang-barang atau part otomotif kalian dengan ide dan kualitas yang menarik kemudian upload di link yang sudah kami sediakan, serta posting di social media kalian dengan hashtag yang diberikan dan jangan lupa untuk tag akun WD-40 Indonesia di akun-akun social media kita,” tutup Novia Kartika selaku Head of National Sales Dept PT Bersamakita Karya Trinimandiri. 
 
Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.
 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika