Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga Spesial Mitsubishi XForce di IIMS 2024, Buruan Merapat!

by Firdaus Ali
Mitsubishi XForce di IIMS kena harga

Ada harga spesial Mitsubishi XForce di IIMS 2024. Setiap konsumen yang membeli Xforce di event tersebut (IIMS 2024) akan mendapatkan cashback dan hadiah menarik lain.

Beberapa pabrikan otomotif mengikuti event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung selama 11 hari (15 – 25 Februari 2024) di JI Expo, Jakarta Pusat. Salah satu brand yang ikut adalah Mitsubishi dengan lini produk unggulan terbaru salah satunya tentu saja Mitsubishi XForce.

Nah, buat Kamu yang berniat beli Mitsubishi XForce, bisa manfaatkan program tersebut selama IIMS 2024 berlangsung.

Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati, Rency, menginformasikan bahwasanya di IIMS 2024 ada cashback untuk dua varian Mitsubishi XForce, yakni Mitsubishi XForce Ultimate dan Mitsubishi XForce Exceed.

3 kelebihan utama Mitsubishi XForce dari para rival

3 kelebihan utama Mitsubishi XForce dari para rival

“Cashback ini bisa memangkas harga awal Mitsubishi XForce, hanya saja ini cuma berlaku di IIMS 2024. Selain itu, ada promo yang menarik lainnya adalah pemberian dashcam dan aksesoris gratis. Kemudian, pembeli Mitsubishi XForce akan mendapatkan dashcam dan aksesoris tanpa dikenakan biaya apa pun. Selain itu kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip” jelas Rency (21/2).

Baca juga  Harga Mitsubishi XForce di Bandung Lebih Murah Dari Jakarta?

Berikut detail promo setiap pembelian Mitsubishi XForce selama event IIMS 2024 berlangsung, dalam hal ini konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan, berupa:

  • 4x Extended Smart Package
  • Xforce Accessories Active Package
  • Dashboard Camera6
Harga spesial Mitsubishi Xforce di IIMS 2024

Tampilan interior Xforce elegan dan modern

Selain promo harga spesial Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, MMKSI juga berikan promo aftersalesnya. Yaitu:

  • Untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan. 
  • Voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

“Untuk target di IIMS 2024, target SPK kita 2.000 unit, dimana ini semua model kalau ada pertanyaan setengahnya untuk XPander, setengahnya campuran Xforce dan Pajero Sport. Selain target, kami juga mendisplay L100 yang merupakan salah satu cara kita mengkomunikasikan Mitsubishi sudah siap dengan mobil Listrik,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga  Harga dan Spesifikasi Honda BR-V N7X Edition Yang Eye Catchy

Selain XForce, Mitsubishi Juga Kasih Promo Xpander Cross

Harga spesial Mitsubishi Xforce di IIMS 2024

Ada pula promo untuk Xpander Cross selama IIMS 2024 berlangsung

Selain ada harga spesial Mitsubishi Xforce, ada pula promo menarik lain untuk semua model mobil passenger di event IIMS 2024.

Untuk pembelian Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen berhak mendapatkan bonus aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish.

Tak hanya itu saja, ada juga Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 10,000,000 dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang (Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport).

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika