Harga Yamaha MT-15 Rp 36 Jutaan, Intip Spesifikasinya Sebelum Beli

Harga Yamaha MT-15 – Yamaha memberikan label “Born of Darkness” (lahir dari kegelapan) naked bike di kelas 150cc, yaitu MT-15. Kemungkinan besar itu untuk menjelaskan banyaknya warna gelap yang ditunjukkan oleh naked bike ini. Sehingga menambah kesan sporty dan gahar.

Yamaha seolah ingin menjadi pemimpin di segmen ini dengan menyematkan banyak sekali fitur canggih. Tak heran pula soal harga Yamaha MT-15 lebih mahal dibanding kebanyakan kompetitornya. Mau tahu soal spesifikasi dan harga Yamaha MT-15? Simak pembahasan berikut ini.

 

Desain Kokoh Layaknya Moge

harga-yamaha-mt-15-36-jutaan-ini-spek-dan-keunggulannya
Desain kokok layaknya moge

Yamaha MT-15 memiliki dimensi 1965 X 800 X 1065 mm. Motor ini cukup besar, dengan tinggi tempat duduk 810mm dari tanah. Aura naked bike begitu kental, berkat penggunaan suspensi depan upside yang berwarna emas.

Bagian depannya menarik. Yamaha MT-15 terlihat agresif dan seperti wajah alien. Karena terdapat dua mata dan mulut (lampu utama terletak di bagian mulut). Posisi stang kemudi lebar, sehingga membuat posisi pengendara dadanya agak membusung, pastinya bikin kepercayaan diri meningkat.

Beralih ke belakang, lampu rem juga ikut minimalis, sesuai dengan grand design motor ini. Lampu sein terpasang di bagian atas spatbor belakang. Tidak ada pegangan belakang, sehingga motor ini terlihat lebih rapi, tapi kekurangannya terlihat ketika motor sedang ingin di parkir. Karena tidak hadirnya pegangan sehingg cukup membuat kewalahan si pengendaraa saat memindahkannya. Standar tengah juga tidak ada, jadi ketika parkir di medan miring agak sulit

Salah satu bagian Yamaha MT-15 yang menarik pandangan mata adalah suspensi depannya. Menggunakan suspensi depan upside-down, suspensi ini membuat handling lebih sempurna, lebih stabil, dan bikin tampilan motor makin gagah. Sementara itu, suspensi belakang menggunakan link monoshock.

Ban yang digunakan jadi yang terbesar di kelasnya, ukuran standar ban depannya 110/70-17M/C (54S), sementara ban belakang pakai ukuran 140/70-17M/C (66S). Ban yang dipakai berjenis tubeless, membalut pelek berwarna oranye yang bikin motornya semakin terlihat tangguh.

 

Kapasitas Mesin 155cc Hadirkan Output yang Mantap

Hasilkan performa mantap di kelasnya

Dapur pacu Yamaha MT-15 adalah mesin 155cc, SOHC, 4-katup, berpendingin cairan, dengan teknologi VVA (Variable Valve Actution). Membuat torsi merata di  setiap putaran mesin. Bukan hanya meningkatkan performa, VVA pun membuat kuda besi ini irit.

Sehingga outputnya pun jadi yang terbaik di kelasnya, dengan transmisi enam percepatan, mesin ini sanggup muntahkan tenaga maksimal 19.04Hp/10.000rpm serta torsi puncak 14.7Nm/8.500 rpm.

Daftar Harga Yamaha MT

Produk Kelebihan Harga
Yamaha MT-15 Sistem pencahayaan full LED, ban tapak lebar, dan mesin bertenaga di kelasnya Cek Harga Promo di Sini
Yamaha MT-25 Suspensi depan upside down dan panel instrumen full digital Cek Harga Promo di Sini

 

Dilengkapi Assist & Slipper Clutch

Sudah dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch

Panel instrumen Yamaha MT-15 sudah full digital dengan teknologi shift timming light. Sehingga pengguna dapat mengatur gelap terang layar (brightness). Informasi yang ditampilkan cukup lengkap, indikator perpindahan gigi pun ditampilkan. Beralih ke sistem pencahayaan dari si “rajanya torsi”, Yamaha MT-15 sudah pakai LED baik untuk lampu depan juga lampu belakang. 

Tangki motor ini mampu menampung hingga 10.4L bahan bakar. Hadir pula fitur Assist & Slipper Clutch, assist berefek ke kopling yang ringan ketika ditekan. Sementara slipper clutch mencegah roda belakang selip saat pengendara menurunkan gigi transmisi terlalu cepat.

Baca juga:

 

Harga Paling Mahal di Kelasnya

harga-yamaha-mt-15-36-jutaan-ini-spek-dan-keunggulannya
Harga Yamaha MT-15 termahal di kelasnya

Yamaha memberikan harga Rp 36.265.000 (OTR Jakarta). Harga itu relatif tinggi dibanding para pesaingnya. Lebih mahal dibanding dengan rivalnya, yaitu: Honda CB150R Streetfire Special Edition dan Suzuki GSX-S150 yang punya harga tidak sampai Rp 35 juta.

Tapi, meski Harga Yamaha MT-15 sudah tembus Rp 36 jutaan. Yamaha memanjakan konsumen dengan performa mesin yang mantap. Sudah begitu, desain motor ini terlihat besar dan kekar layaknya moge.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Caranya mudah dan tidak perlu ribet. Kini melakukan pembelian dengan cara online ataupun kredit jadi lebih mudah. Caranya cukup dengan melakukan klik link ini! Dapatkan penawaran cicilan ringan dengan promo DP rendah dan harga terbaik untuk Yamaha MT-15.

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *