Friday, February 3, 2023
Banner

Hyundai Gowa Beri Creta Gratis ke Konsumen

by Baghendra Lodra
hyundai gowa beri creta gratis

Jaringan diler Hyundai Gowa memberikan Creta gratis ke konsumen yang bernama Muhammad di Bekasi, Rabu (18/1). Hal ini dilakukan dalam rangka program “Creta Test Drive and Win” yang berlangsung Juni hinga September 2022.

Penyerahan hadiah satu unit Hyundai Creta warna biru itu dilakukan oleh Chief Operating Officer PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa). Turut pula hadir Regional Sales Deputy General Manager PT Hyundai Motors Indonesia, Rahisa Desrihadi, dan General Manager Hyundai Gowa Narogong, Sarif.

Menurut Sigit, Muhammad mendapatkan hadiah Hyundai Creta lantaran mengikuti program test drive saat pameran GIIAS 2022. Kebetulan setelah mencoba SUV bermesin 1.500 cc tersebut secara langsung, dia tertarik untuk membeli.

“Jadi meski Pak Muhammad tidak membeli Hyundai Creta pun, tetap menang. Namun nyatanya Pak Muhammad setelah test drive di GIIAS tahun lalu, tetap membeli Hyundai Creta di diler kami Hyundai Gowa Narogong,” beber Sigit.

Muhammad pun mengaku tidak menyangka dapat terpilih sebagai pemenang program Creta Test Drive and Win. Dia mengatakan tiba-tiba dihubungi oleh sales Hyundai Gowa Narogong pada akhir 2022, bahwa dirinya menang hadiah satu unit Creta.

Baca juga  Honda CR-V Hybrid Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Kehadiran program Creta Test Drive and Win pada tahun lalu, sesungguhnya memang membuat konsumen bisa mencoba langsung SUV tersebut. Pasalnya setelah mencoba diharapkan konsumen benar-benar paham, bahwa Creta memiliki banyak kelebihan dibanding kompetitor.

Kelebihan Hyundai Creta

hyundai gowa beri creta gratis - bluelink

Bluelink merupakan salah satu fitur andalan Hyundai Creta

Sebagai pemilik Hyundai Creta, Muhammad mengaku terpikat dengan SUV ini karena banyak kelebihannya. Bahkan sebelum melakukan pembelian, dia melakukan riset terlebih dulu lewat Youtube dan coba membandingkan dengan beberapa mobil lain.

Hanya saja ketika test drive Creta di GIIAS 2022, dia langsung jatuh hati. Terlebih lantaran mobil ini sangat nyaman ketika diajak berkendara. Kemudian juga memiliki bodi ringkas, sehingga masih enak dipakai selap-selip di kemacetan jalan.

“Akhirnya pilihan jatuh ke Hyundai Creta karena kenyamanannya, termasuk suspensinya. Creta ini kan untuk ayah saya, jadi memang cari yang nyaman dan fitur-fiturnya berlimpah termasuk memiliki Bluelink,” ujar Muhammad.

Buat yang belum tahu, Bluelink adalah teknologi telematika yang mampu menghubungkan mobil dengan ponsel pemilik secara komprehensif. Jadi untuk mengatur berbagai fitur di Hyundai Creta, pemilik cukup melakukannya lewat smartphone.

Baca juga  Kia Sorento dan Carnival Terbaru Bakal Meluncur di Indonesia

Contohnya Bluelink memudahkan pemilik Creta bila ingin mencari lokasi mobil (find my car). Kemudian kalau mobil dicuri, juga ada notifikasi ke smartphone (stolen vehicle notification). Tidak ketinggalan, fitur ini juga bisa mendeteksi kerusakan mobil hanya lewat smartphone (diagnostic report).

Itulah tadi bahasan soal Hyundai Gowa beri Creta gratis ke konsumen. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika