Keseruan Pembalap Red Bull MotoGP Adu Cepat Becak Motor Mandalika

by Tigor Sihombing
Keseruan pembalap Red Bull MotoGP adu cepat becak motor Mandalika.

Keseruan pembalap Red Bull MotoGP adu cepat becak motor Mandalika. Tim Red Bull Energy Drink, yang dikenal dengan semangat menantangnya, membawa kehebohan menjelang MotoGP Indonesia 2024.

Dalam sebuah acara yang tidak biasa, pembalap MotoGP binaan Red Bull akan adu cepat menggunakan becak motor, sebuah transportasi tradisional Indonesia, di tengah persiapan mereka untuk Indonesia Grand Prix yang digelar pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika.

Pembalap top seperti Pedro Acosta dari Red Bull GASGAS Tech 3 dan Jorge Martin dari Prima Pramac Racing, yang biasanya menunggangi motor balap tercepat, kini akan bertanding menggunakan becak motor.

Dalam perlombaan unik ini, mereka bukan hanya bersaing dalam kecepatan, tetapi juga menyelesaikan tantangan mengambil bahan masakan dari warung-warung tradisional untuk membuat hidangan khas Pulau Lombok, plecing kangkung.

Balap Becak Motor Menyenangkan Bagi Jorge Martin

image1270

Acara ini menggabungkan elemen kecepatan khas balap MotoGP dengan tradisi lokal. Para rider harus memacu becak motor mereka untuk mengumpulkan bahan-bahan masakan dari pasar tradisional dan menyerahkannya kepada koki yang akan menyajikan plecing kangkung.

Baca juga  Miller Inginkan Kursi Pembalap Pabrikan Ducati, Siap Geser Petrucci

Jorge Martin, pemimpin klasemen MotoGP saat ini dengan 341 poin, menyatakan kegembiraannya mengikuti balapan becak motor ini. “Saya selalu sangat kompetitif, tapi kali ini dia (Acosta) berhasil mengalahkan saya. Namun, itu sangat menyenangkan dan saya yakin dari awal bahwa motor ini akan memberi tantangan.”

Balapan becak motor ini juga disiarkan di berbagai platform digital, sehingga para penggemar di seluruh dunia bisa menyaksikan keseruan acara ini. Demikian ulasan Pembalap Red Bull MotoGP Adu Cepat Becak Motor Mandalika. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika