Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

MG4 EV Meluncur di Medan, Siap “Setrum” Masyarakat Batak

by Firdaus Ali
MG4 EV meluncur di Medan

MG4 EV meluncur di Medan untuk memperluas jangkauan penjualan dan pengenalan produk elektrifikasinya. Dalam hal ini, MG Indonesia mengungkapkan siap memenuhi kebutuhan kendaraan listrik untuk masyarakat Medan.

“MG4 EV adalah tambahan terbaru dari rangkaian kendaraan MG yang dikenal dengan teknologi mutakhir, kinerja superior, dan desain yang luar biasa. Kami percaya bahwa MG4 EV adalah masa depan kendaraan listrik yang akan menjadi favorit di kalangan konsumen Indonesia untuk menjadi game-changer di pasar kendaraan listrik di tanah air termasuk di kota Medan,” terang Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia (13/4/2023).

Selain itu, Arief juga mengungkapkan bahwa teknologi, fitur dan kapasitas baterai dari MG4 EV cocok bukan hanya di Jakarta saja, namun juga cocok untuk atifitas kaum milenial di kota Medan.

“Teknologi baterainya yang canggih memastikan jangkauan berkendara yang jauh dengan rentang 425 km dapat ditempuh dengan mudah oleh MG4 EV, hal ini membuat perjalanan lebih sempurna terlebih untuk gaya hidup perkotaan di kota Medan. MG4 EV juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat, memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat dan nyaman bayangkan hanya dalam waktu 35 menit 10-80% sudah dapat men-charge secara cepat dan maksimal sehingga Anda dapat tetap bergerak dengan downtime minimal. Di bawah kap mesin, MG4 EV juga dilengkapi dengan motor listrik yang kuat yang memberikan performa dan akselerasi yang mengesankan, menjadikannya mobil yang menyenangkan untuk dikendarai,” imbuh Arief.

Baca juga  Hyundai Ioniq 6 Semakin Dekat Indonesia, Harganya Mahal?

Menilik lebih jauh tentang teknologi mutakhir, MG4 EV juga menawarkan fitur keselamatan prima. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, dan ESC, serta airbag untuk pengemudi dan penumpang. Kemudian ada pula fitur keselamatan modern, sebut saja Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Lane Change Assist, Blind Spot Detection,  dan masih banyak fitur keselamatan yang canggih lainnya.

Bahkan pengingat sabuk pengaman juga turut disematkan pada mobil listrik ini dan yang pasti kendaraan MG4 EV meraih rating bintang 5 dari Euro NCAP yang merupakan penguji rating berkelas dunia untuk hal keselamatan berkendara. Fitur keselamatan tersebut dapat membangun kepercayaan diri pengemudi saat meluncur di jalan raya dan membuat pengalaman berkendara bersama MG4 EV menjadi pengalaman yang sangat menjanjikan.

Program Ramadhan MG Motor Indonesia, Mudik Lebih Nyaman!

MG4 EV meluncur di Medan

Program Ramadhan MG Indonesia

Di bulan Ramadhan ini, MG akan tampil lebih dekat dengan konsumen melalui sebuah program MG4 EV Drive the Happiness di beberapa mall terkemuka di Medan. Utamanya MG ingin mengenalkan teknologi Lifestyle Charger atau biasa dikenal dengan V2L (Vehicle to Load) yang ada di mobil listriknya.

Baca juga  10 Mobil Listrik Terlaris di Indonesia, DFSK Gelora e dan Lexus UX 300e Sepi

MG pun menjamin kesiapan layanan MG #MudahMudik di Medan selama bulan Ramadhan. Menjelang Lebaran, pemilik mobil MG bisa melakukan pemeriksaan di dealer MG terdekat untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan prima untuk dibawa mudik, terutama untuk 60 titik inspeksi yang bisa dilakukan secara gratis di dealer MG.

Selain itu para pemilik mobil MG tidak perlu khawatir karena bengkel resmi MG tetap buka selama libur Lebaran. Ada pula layanan Call Center yang selalu siaga bisa dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990.

Moladiners, itulah ulasan MG4 EV meluncur di Medan. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika