Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

MOFI, Lini Bisnis Terbaru dari Moladin Merangkul UMKM

by Tigor Sihombing
Lini bisnis terbaru dari Moladin

Lini bisnis terbaru dari Moladin yaitu MOFI, resmi diperkanalkan pada Rabu (21/6/2023). PT Moladin Finance Indonesia (MOFI) merupakan perusahaan jasa keuangan yang sebelumnya bernama PT Pro Car International Finance (Pro Car), telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta memiliki cabang hampir di seluruh pelosok negeri.

Penambahan bisnis terbaru, tentunya semakin mendorong cita-cita Moladin untuk membangun ekosistem mobil bekas yang menyeluruh di Indonesia. Ini juga merupakan komitmen Moladin untuk berinvestasi dalam  pembiayaan mobil bekas, dengan memanfaatkan keuntungan strategis  dari platform mobil bekas yang telah lama berdiri.

Indonesia sendiri memiliki populasi kelas menengah yang tumbuh karena ekonomi yang sedang berkembang, namun akses pembiayaan yang terbatas tetap menjadi kendala untuk memaksimalkan pertumbuhan ekonomi dan pengentasan kemiskinan. Oleh karena itulah MOFI hadir, didukung oleh teknologi, berupaya untuk menyediakan rangkaian layanan pembiayaan secara bertanggung jawab. Layanan tersedia untuk semua dengan harga yang terjangkau, diberikan secara efisien dan juga memungkinkan layanan keuangan yang disesuaikan kebutuhan konsumen untuk melayani mereka yang tidak terjangkau oleh bank.

Baca juga  5 Rekomendasi Jaket Motor Respiro Terbaik. Pengendara Motor Wajib Punya!

Sebagai perusahaan pembiayaan, MOFI dapat melayani para nasabah dengan lebih baik, memecahkan masalah bagi mereka di ekosistem mobil bekas serta mendorong mobilitas sosial ekonomi dan akses ke hidup yang lebih baik.

Hafif Assaf, Chief of Government Relations and Public Affairs, Moladin, menambahkan, “Sejak berfokus  ke industri mobil bekas pada tahun 2021, Moladin berupaya membangun platform otomotif digital yang komprehensif untuk Indonesia. Ekosistem seperti ini akan memiliki banyak elemen integral dimana pembiayaan merupakan salah satu kunci di antara berbagai layanan tambahan yang kami tawarkan saat ini. Kedepannya, kami berharap MOFI akan semakin meningkatkan Moladin sebagai one stop shop untuk semua kebutuhan otomotif bagi semua pemangku kepentingan di seluruh ekosistem”.

UMKM Bisa Mendapatkan Modal Kerja dari MOFI

moladin finance - MOFI - pinjaman instan

Moladin Finance

Moladin Finance memungkinkan pemilik usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk mendapatkan modal kerja yang diperlukan untuk bisnis mereka guna meningkatkan pendapatan. MOFI juga dapat memberi pelanggan akses ke opsi pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan dana tunai mereka, baik untuk tujuan konsumsi atau memberikan dukungan selama keadaan darurat.

Baca juga  Cara Rawat Motor Matic Injeksi Benar dan Mudah, Nih!

Pelanggan yang ingin menggunakan layanan MOFI dapat mengunjungi website atau cabang kami dan memilih solusi kami yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

“MOFI sekarang akan didukung oleh kombinasi jaringan dealer dan agen mobil bekas terbesar Moladin, operasional mobil bekas, serta teknologi dan para pakar di Indonesia. Dengan lini bisnis baru ini, Moladin memposisikan diri sebagai marketplace mobil bekas dan platform fintech terdepan yang memberdayakan komunitas yang terdiri lebih dari 150.000 agen dan dealer mikro di Indonesia,” tutup Hafif.

Misi Moladin adalah menjadi katalis positif dalam mobilitas fisik dan sosial semua orang yang bergabung bersama kami. Untuk merayakan peluncuran MOFI, seluruh nasabah yang pinjamannya disetujui mulai dari 1 Juni 2023 berhak mendapatkan voucher gratis isi bensin hingga Rp 1.500.000.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang MOFI, pelanggan dapat mengunjungi www.mofi.id. Demikian ulasan Lini bisnis terbaru dari Moladin yang bernama MOFI. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika