Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Moladin Bekerjasama dengan Bank Neo Commerce untuk Memperluas Akses Keuangan di Indonesia

by Galih Nugraha
BNC x Moladin

Jakarta, Indonesia – 1 Maret 2024 – Moladin Group, platform fintech dan marketplace otomotif terkemuka di Indonesia yang memberdayakan agen dan micro-dealer dengan menggunakan teknologi untuk mempermudah proses transaksi jual beli dan pembiayaan bagi agen dan micro-dealer untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (“UMKM”), hari ini mengumumkan kemitraan dengan Bank Neo Commerce (BNC), bank dengan layanan digital terkemuka yang memiliki ragam layanan yang lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial masyarakat.

Melalui kemitraan ini, BNC menyalurkan kredit modal kerja kepada PT Moladin Finance Indonesia, bagian dari Moladin Group, dengan tujuan untuk dapat menyalurkan pembiayaan guna mendukung UMKM dan pengembangan bisnis bagi agen dan micro-dealer pengguna Moladin melalui website resmi Moladin. Hingga saat ini, Moladin telah melibatkan lebih dari 26.000 agen dan dealer aktif dengan menciptakan platform otomotif digital yang komprehensif.

Moladin x BNC

“Kemitraan ini menandai tonggak penting dalam perjalanan kami. Kami yakin bahwa kolaborasi ini akan memungkinkan kami untuk mencapai lebih banyak dan menghasilkan dampak yang lebih besar. Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya kami, kami dapat memberdayakan individu, memungkinkan lebih banyak UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka, dan membangun lanskap keuangan yang lebih inklusif di Indonesia,” ujar Mulyadi, Direktur Utama PT Moladin Finance Indonesia. PT Moladin Finance Indonesia, yang memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), merupakan bagian dari Grup Moladin dengan misi menyediakan akses keuangan yang lebih luas di seluruh negeri.

Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce, Tbk., Aditya Windarwo menjelaskan, “Sebagai bank dengan layanan digital yang hadir untuk memberikan pelayanan keuangan terlengkap bagi masyarakat, BNC berperan aktif dalam mendukung berbagai upaya pemerintah untuk percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan. Bagi kami, percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan dapat tercapai dengan sinergi dan sejak awal transformasi kami menjadi bank dengan layanan digital, BNC konsisten menganut open ecosystem dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya yang terkini adalah dengan Moladin.”

Kolaborasi ini menandakan langkah penting menuju pencapaian tujuan bersama dalam pemberdayaan keuangan dan membuka masa depan yang lebih cerah bagi banyak individu di seluruh Indonesia.

Moladin x BNC Kerjasama Akses Keuangan

Tentang Moladin

Moladin adalah platform fintech untuk mobilitas terkemuka di Indonesia dengan solusi pembiayaan end to end untuk semua pemain di ekosistem mobil bekas dan kendaraan listrik (EV). Moladin memberdayakan lebih dari 26.000 agen dan UMKM dealer mobil bekas dalam network yang berkembang pesat, dan memberikan akses pembiayaan yang lebih baik kepada konsumen mobil bekas melalui penjaminan pinjaman yang berbasis digital. Hal ini didukung oleh keahlian Moladin dalam operasional mobil bekas yang kuat dengan cabang dan warehouse di lebih dari 100 kota; AI/IoT yang terdepan di industri, dan kemitraan dengan seluruh perusahaan pembiayaan mobil terkemuka di seluruh Indonesia. Serta dukungan dari PT Moladin Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Visi Moladin adalah menjadi katalis perubahan positif dalam mobilitas fisik dan sosial semua orang yang terlibat di dalamnya (“Mobilitas untuk semua”).

Untuk informasi lebih lanjut terkait Moladin kunjungi kami di https://moladin.com

Tentang Bank Neo Commerce

PT Bank Neo Commerce Tbk, sebelumnya dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti merupakan bank nasional yang telah berkiprah selama 34 tahun. Mulai tahun 2020, perusahaan bertransformasi menjadi bank dengan layanan digital dengan memberikan berbagai layanan keuangan, baik komersial, konsumer, hingga ritel. Bank Neo Commerce tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2015 dan semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika