Aplikasi Moladin Dealer: Menyederhanakan Operasional dan Meningkatkan Produktivitas Dealer

by Galih Nugraha
Aplikasi Moladin Dealer

Jakarta, 28 Februari 2024 – Moladin, platform tekfin untuk mobilitas terkemuka, mengumumkan peluncuran Aplikasi Dealer Moladin, platform yang dirancang untuk memberdayakan, menyederhanakan, dan meningkatkan transparansi bagi dealer mobil.

Dealer memainkan peran penting dalam ekosistem otomotif, menghubungkan pembeli dengan pemberi pinjaman dan memfasilitasi transaksi yang lancar. Terlepas dari pentingnya pekerjaan para dealer, upaya mereka seringkali tidak diakui. Mengelola interaksi yang rumit dengan berbagai pemangku kepentingan, mencatat data/ interaksi dengan cermat, dan memastikan transaksi yang lancar bisa sangat melelahkan.

“Hubungan dekat kami dengan dealer selama tujuh tahun terakhir telah memberi kami pemahaman yang mendalam tentang tantangan yang dihadapi para dealer,” kata Praz Perkasa, Chief Product Officer Moladin. “Akses terbatas ke teknologi dan ketidak efisienan operasional menghambat pertumbuhan mereka. Aplikasi Moladin dealer memberdayakan mereka dengan solusi yang dapat diandalkan untuk mencapai tujuan mereka, mengarahkan dan meningkatkan bisnis mereka.”

Aplikasi ini mengatasi kerumitan pengelolaan pinjaman dengan menawarkan fitur-fitur seperti:

  • Pelacakan plafon: Pengguna dapat melihat tier dan sisa limit pinjaman.
  • Pelacakan Siklus Penagihan: Lacak siklus penagihan biaya bunga dan lakukan pembayaran dengan mudah
  • Pemantauan pinjaman: Lacak pinjaman yang sedang berlangsung dan yang telah terjadi dengan informasi pembayaran terperinci.
  • Pelunasan awal: Kelola pelunasan awal dengan nyaman.
  • Akses dokumen: Akses dan tandatangani dokumen pasca-pencairan.
Baca juga  Fitur Loan Extension Terbaru Dari Moladin Dealer

Aplikasi Moladin Dealer dapat diakses oleh semua dealer, terlepas dari pemahaman teknologi mereka. Pengguna yang paham teknologi dapat memanfaatkan fitur layanan mandiri aplikasi untuk meningkatkan efisiensi, sementara mereka yang kurang nyaman dengan teknologi akan mendapat dukungan berkelanjutan dari Dealer Consultant (DC) kami. Rian, mitra dealer dengan enam tahun pengalaman, mencontohkan dampak aplikasi tersebut. “Menjalankan bisnis saya sendiri, aplikasi ini terasa seperti memiliki tim yang mendukung saya. Mengelola transaksi, mulai dari verifikasi hingga pemantauan pinjaman, sekarang menjadi mudah.”

Aplikasi Moladin Dealer juga dirancang untuk mempermudah pekerjaan salesforce dengan mengotomatisasi tugas-tugas rutin yang sebelumnya manual. Hal ini membuat mereka bisa berfokus pada inisiatif-inisiatif yang lebih strategis, seperti membangun hubungan yang lebih hangat dengan dealer dan mengatasi tantangan yang lebih kompleks.

“Aplikasi Moladin Dealer memberdayakan dealer dengan layanan ramah teknologi dan proses yang efisien, menghemat waktu dan mengurangi ketergantungan pada tugas manual,” pungkas Praz. “Kami berkomitmen untuk menambahkan lebih banyak fitur untuk lebih menyederhanakan pekerjaan dealer di masa mendatang.”

Aplikasi Moladin Dealer tersedia di Google Play Store, dan telah diunduh oleh lebih dari 5.000 dealer guna meningkatkan produktivitas mereka.

Tentang Moladin

Moladin adalah platform fintech untuk mobilitas terkemuka di Indonesia dengan solusi pembiayaan end to end untuk semua pemain di ekosistem mobil bekas dan kendaraan listrik (EV). Moladin memberdayakan lebih dari 26.000 agen dan UMKM dealer mobil bekas dalam network yang berkembang pesat, dan memberikan akses pembiayaan yang lebih baik kepada konsumen mobil bekas melalui penjaminan pinjaman yang berbasis digital. Hal ini didukung oleh keahlian Moladin dalam operasional mobil bekas yang kuat dengan cabang dan warehouse di lebih dari 100 kota; AI/IoT yang terdepan di industri, dan kemitraan dengan seluruh perusahaan pembiayaan mobil terkemuka di seluruh Indonesia. Serta dukungan dari PT Moladin Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Visi Moladin adalah menjadi katalis perubahan positif dalam mobilitas fisik dan sosial semua orang yang terlibat di dalamnya (“Mobilitas untuk semua”).

Baca juga  Moladin Dealer Loyalty Program, Tukar Poin untuk Dapatkan Hadiah!

Untuk informasi lebih lanjut terkait Moladin kunjungi kami di https://moladin.com

Kontak Media
Trully Erlynda
Corporate Communication Manager
trully.erlynda@moladin.com

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika