Moladin Lakukan Kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI)

JAKARTA – Pada Kamis, 27 Februari 2019 lalu, Moladin resmi menandatangani perjanjian kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Hotel Ambhara, Jakarta. Perjanjian kerjasama ini dibentuk keduanya guna membentuk kemitraan secara strategis antara IMI dan Moladin, hal ini karena keduanya sama-sama fokus pada industri roda dua.

IMI merupakan sebuah organisasi yang memiliki sejumlah fungsi penting. Beberapa fungsi tersebut diantaranya, IMI berkewajiban dalam membuat aturan, serta mengawasi jalannya olahraga otomotif, termasuk program-program pariwisata dan berpartisipasi dalam menciptakan keamanan lalu lintas dan ketertiban di jalan raya kepada masyarakat dan khususnya untuk semua penggemar motor sport.

 

Mio M3

 

IMI bertindak sebagai organisasi yang memfasilitasi industri olahraga otomotif di seluruh provinsi bersama dengan pemerintah dalam mengintegrasikan dan bekerja sama di bidang pariwisata dan sektor sosial, serta dalam industri otomotif, Pemerintah sebagai regulator kebijakan, yang pelaksanaannya dilakukan oleh pihak swasta dan industri otomotif dimana IMI sebagai fasilitator.

IMI mendorong para atlet melalui berbagai jenis kegiatan yang dilakukan seperti acara lokal (club, provinsi, regional), tingkat nasional dan internasional, serta mendorong penyelenggara kompetisi untuk melakukan standar internasional dan kegiatan profesional.

Sedangkan Moladin, merupakan sebuah platform yang pertama dan terbesar di Indonesia yang berfokus pada industri motor, tidak hanya menjual sepeda motor baru secara online saja, namun di dalamnya juga terdapat wadah untuk kumpul komunitas motor agar dapat berinteraksi secara online, melalui forum motor, profile klub motor, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa digunakan oleh komunitas motor untuk mempererat hubungan antar klub.

Kerjasama yang dilakukan IMI dan Moladin nantinya akan berupa kemudahan member IMI mendaftar kenaggotan melalui Moladin. Anggota IMI yang terdaftar di Moladin akan mendapatkan sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati, seperti bergabung di forum komunitas motor terbesar di Indonesia, mengundang anggota dengan mudah melalui aplikasi Moladin, mendapatkan potongan harga jika membeli suku cadang, aksesoris, hingga pembelian motor baru.

 

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *