Thursday, October 6, 2022

Moladin Ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022, Buka Kesempatan Pengunjung jadi Agen!

by Baghendra Lodra
arti mimpi mobil hilang

Sebagai marketplace mobil bekas omnichannel terkemuka di Indonesia, Moladin ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, 3-4 September. Kehadiran Moladin di sana merupakan bentuk komitmen untuk terus mendekatkan diri ke para pecinta otomotif nasional.

Booth Moladin ada di Area Bursa Mobil A1. Berbagai layanan siap dihadirkan di sana, mulai dari jual beli mobil, hingga membuka kesempatan untuk para pengunjung menjadi agen Moladin.

“Dari sisi transaksi, Moladin siap untuk membeli mobil dari para pengunjung ataupun melayani pengunjung yang ingin mengecek inventory Moladin untuk dibeli,” kata Offline Marketing Manager Moladin, Fitriasih Lestari.

Untuk penjualan mobil, Moladin akan memajang beberapa inventory yang pastinya berkualitas dan punya harga kompetitif. Pengunjung booth Moladin di Otobursa Tumplek Blek 2022 juga bisa menjual mobilnya. Tentunya proses pembelian mobil oleh Moladin, dilakukan inspeksi terlebih dulu baik fisik kendaraan dan dokumen untuk mendapat taksiran harga terbaik.

Buat yang mau kredit mobil bekas, Moladin memiliki layanan tersebut sepanjang acara Otobursa Tumplek Blek 2022 berlangsung. Ini dimaksudkan untuk memudahkan pengunjung yang ingin memiliki kendaraan impian sesuai bujet.

“Di Tumpek Blek, booth Moladin akan banjir dengan aktivitas seru, seperti bagi-bagi kopi gratis, juga hadiah langsung untuk kompetisi yang bisa diikuti melalui instagram,” kata Fitriasih.

Cara Jadi Agen Moladin untuk Dapat Pemasukan Tambahan

moladin ramaikan otobursa tumplek blek 2022

Moladin konsisten hadir di berbagai event otomotif skala nasional

Moladin ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022, sekaligus membuka kesempatan para automotive enthusiast dan pengunjung untuk bergabung menjadi agen Moladin.

“Menjadi agen Moladin tentunya bisa menambah pemasukan tanpa mengikat,” jelas Fitri.

Buat yang belum tahu, agen merupakan perpanjangan tangan Moladin untuk menyederhanakan proses transaksi otomotif dan memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Sebagai gambaran, agen memiliki peran penting sebagai trusted partner antara buyer dan juga seller mobil bekas. Apalagi, mobil merupakan barang mewah sehingga dalam membeli atau menjual mobil, diperlukan para ahli dibidangnya untuk membantu proses inspeksi.

Untuk itu, Moladin tidak hanya merekrut agen, tapi juga menyediakan perangkat dan pelatihan yang tepat bagi agen melalui platform digital Moladin. Kini sudah ada jaringan 60.000 agen yang berkembang pesat.

Keuntungan jadi agen Moladin adalah bisa menentukan sendiri komisi mereka saat berhasil jual atau beli mobil, serta dana tunai hingga 7,5%. Jam kerjanya juga fleksibel dan tidak mengikat.

Khusus untuk dana tunai, agen bisa menjadi perpanjangan tangan Moladin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pencairan uang cepat. Caranya, mereka dapat menggadaikan BPKB mobil sebagai jaminan. Prosesnya mudah, karena cukup lewat aplikasi Moladin.

Itulah tadi bahasan soal Moladin ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika