Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ratusan Komunitas Daftar Agen Moladin di Car Meet Up Sukabumi 2022

by Baghendra Lodra
Moladin Dealer

Totalnya ada ratusan anggota komuntas mobil daftar agen Moladin di Car Meet Up Sukabumi, pada 16-17 Juli 2022 Mei 2022. Mereka tertarik bergabung, lantaran banyak keuntungan dengan menjadi agen Moladin. Mulai dari tanpa modal, waktu fleksibel, serta bisa mendapat penghasilan tambahan.

Perihal komisi, agen Moladin divisi dana tunai bakal mendapat hingga 7,5 persen. Ada pula penambahan insentif dari program yang berlangsung tiap periodenya. Moladin juga siap memberikan agennya pelatihan soft dan hard skill supaya bisnis mereka berjalan dengan baik di Moladin Agent Center.

Moladin memiliki rekanan leasing terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia. Ada BFI, WOM, MUF, ACC, KP, NSC, SMART, MNC, CLIPAN, MEGA, BFI Syariah, TAFF, hingga TRIHAMAS. Kemudian untuk total agennya, kini sudah lebih dari 60 ribu jaringan.

Mau jadi agen? Daftar Agen Moladin di Car Meet Up Sukabumi 2022 merupakan salah satu caranya. Walau demikian, kalau kamu tidak sempat hadir di sana, bisa pula lakukan di rumah.

Cara menjadi Agen Moladin cukup dengan download Aplikasi Moladin dan lakukan registrasi diri. Selanjutnya otomatis kamu akan bisa menjadi agen Moladin baik itu untuk jual beli mobil bekas dan dana tunai.

Khusus untuk dana tunai, kamu bisa menjadi perpanjangan tangan Moladin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pencairan uang cepat. Caranya, mereka dapat menggadaikan BPKB mobil sebagai jaminan. Prosesnya mudah, karena cukup lewat aplikasi Moladin. 

Moladin Ramaikan Car Meet Up Sukabumi 2022 dengan Berbagai Layanan

daftar agen Moladin di Car Meet Up Sukabumi 2022 - 001

Keseruan booth Moladin di Car Meet Up Sukabumi 2022

Daftar agen Moladin di Car Meet Up Sukabumi merupakan salah satu hal yang platform mobil bekas omnichanel ini lakukan di sana. Molain juga menghadirkan berbagai layanan lain di ajang yang berlangsung di Terminal Type C Sukabumi tersebut, seperti jual beli mobil bekas, kredit mobil bekas, dan lain-lain.

Untuk jual mobil bekas di acara, Moladin menghadirkan berbagai unit andalannya. Tentu mobil-mobil tersebut sudah lolos inspeksi, sehingga terjamin kualitasnya.

Kemudian Moladin juga melayani pembelian mobil milik pengunjung sepanjang acara. Tentunya sebelum beli, akan dilakukan inspeksi terlebih dulu baik fisik kendaraan dan dokumen untuk memberikan harga terbaik.

Car Meet Up Sukabumi sendiri berlangsung meriah dengan ribuan pengunjung hadir, kemudian ada sekitar 100 komunitas yang bergabung di sana. Berbagai acara seru berlangsung sepanjang acara seperti fun games, fun auto contest, dan bazar makananan.

Hadir di event otomotif, Car Meet Up Sukabumi 2022 bukanlah yang pertama buat Moladin. Tahun ini, platform mobil bekas omnichanel tersebut juga pernah meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Jakata dan Surabaya, hingga Parjo.

Itulah tadi bahasan soal ratusan anggota komuntas mobil daftar agen Moladin di Car Meet Up Sukabumi 2022, sekaligus keseruan acaranya. Untuk informasi terbaru. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika