Selasa, April 16, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

MS Glow For Men Racing Team Gandeng Dimas Ekky Debut di Mandalika Racing Series

by Tigor Sihombing
MS Glow For Men Racing Team

MS Glow For Men Racing Team akan menjalani debutnya dalam ajang Mandalika Racing Series pada bulan Maret 2024, dan hal ini menandai langkah besar J99 Corp. 

Dalam upaya untuk meraih kesuksesan, tim ini akan dipimpin oleh Dimas Ekky Pratama dan M. Rama Putra dari Riders Audition, yang akan berlaga dalam kelas 600CC dan 250CC.

Menurut Gilang W. Pramana, pendiri J99 Corp. dan MS Glow for Men, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mendukung perkembangan olahraga balap di Indonesia.

“MS Glow For Men Racing Team akan memulai debutnya dalam ajang Mandalika Racing Series pada awal Maret 2024, dengan berkompetisi dalam kelas 250CC dan 600CC,” kata Gilang di kantor J99 Corp di bilangan Pancoran Jakarta Selatan, 26 Februari 2024.

Sebelumnya, tim ini telah melakukan sejumlah persiapan, termasuk MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition, yang bertujuan untuk menemukan bakat-bakat muda Indonesia dalam dunia balap.

Dimas Ekky Merangkap Manager

MS Glow For Men Racing Team

J99 Corp., melalui brand MS Glow For Men, berkomitmen untuk turut serta dalam mendukung kemajuan dunia balap Indonesia dengan membentuk MS Glow For Men Racing Team.

Dimas Ekky Pratama, yang pernah meraih sukses di berbagai ajang balap internasional, akan menjadi manajer dan pembalap utama dalam kelas Sport 600CC untuk MS Glow For Men Racing Team.

Baca juga  10 Pembalap Muda Tembus Seleksi Astra Honda Racing School 2024

Dalam upaya untuk mengembangkan potensi para pembalap muda Indonesia, program MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition memfokuskan pada pembalap berusia 14-17 tahun yang masih dalam kategori Novice atau Rookie.

Perjalanan MS Glow For Men Racing Team dalam mencari bakat-bakat muda telah dimulai sejak pertengahan Februari. Melalui berbagai kegiatan, seperti Coaching Clinic dan Riders Audition, tim ini berhasil menemukan M. Rama Putra sebagai pembalap yang akan mewakili MS Glow Racing Team di kelas 250CC.

Dengan langkah-langkah ini, J99 Corp. dan MS Glow For Men Racing Team berharap dapat menjadi agen perubahan positif dalam dunia balap motor Indonesia, serta menginspirasi generasi muda untuk terus berprestasi dalam dunia olahraga.

Tentang J99 Corp., perusahaan induk yang berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat melalui berbagai unit bisnisnya. Dengan visi #InspiringTheNation, J99 Corp. terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk-produknya, seperti MS GLOW, MS Glow For Men, MS GLOW Aesthetic Clinic, dan lainnya. J99 Corp. juga aktif dalam tanggung jawab sosial melalui J99 Foundation.

Baca juga  BOS Junior Motocross Championship x IIMS, Cari Bibit Pembalap

Demikian ulasan MS Glow For Men Racing Team yang akan melakukan debut di Mandalika. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika