Bagikan NMAX Gratis, Moladin Kerja Sama dengan GO-POINTS

Bro dan mbaksis… ada kabar gembira nih buat pengguna GO-JEK dan Moladin di area Jabodetabek. Sekarang Moladin sudah bekerja sama dengan GO-POINTS Indonesia, lho! Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk membagi-bagikan satu unit Ymaha Nmax Gratis bagi para pengguna GO-JEK di Indonesia.

Nmax Gratis ini bisa didapatkan oleh pengguna GO-JEK yang aktif, dengan mengumpulkan poin sebanyak 300.000 poin, kamu bisa menukarkan poinmu itu dengan 1 unit Yamaha Nmax 2018 secara cuma-suma! Kapan lagi kan punya motor baru dan keren kayak Yamaha Nmax 2018 ini tanpa harus merogoh kocek kamu. Cek cara, syarat & ketentuannya langsung di aplikasi GO-JEK, klik langsung menu GO-POINTS di aplikasi.

nmax gratis

GO-POINTS sendiri merupakan program loyalti untuk pengguna GO-JEK di Indonesia. Saat ini pengguna jasa GO-JEK pun jumlahnya sudah mencapai puluhan ribu yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

Pelanggan yang mengumpulkan poin dalam jumlah tertetu akan mendapatkan bermacam reward. Nah, agar semakin dekat dengan bikers di Indonesia dan meningkatkan program loyalti GO-JEK lewat GO-POINTS, Moladin pun bekerjasama dengan GO-JEK. Yuk kumpulkan poinmu sebanyak-banyaknya, karena hanya tersedia 1 unit motor Nmax Gratis untuk pemenang yang beruntung!Download aplikasi GO-JEK sekarang!

Motor Yamaha Nmax ini merupakan skuter matic yang lagi banyak dicri dan nge-hits banget lho! Hal ini karena motor Yamaha Nmax 2018 menawarkan kenyamanan dan performa yang mumpuni. Teknologi yang dipakainya, membuat motor jadi irit bensin!

Kalau pengen tau review lengkap Yamaha Nmax 2018 yang baru dan lihat testimoni dari pembelinya, kamu bisa langsung klik aja di sini

By the way, anyway, busway.. buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan lebih dari Rp1 juta per minggu, kamu bisa mendaftarkan diri menjadi agen dan mengajak temanmu sebanyak-banyaknya beli motor di Moladin. Tiap teman yang kamu ajak beli motor di Moladin, kamu akan diberi hadiah sebsar Rp200.000 oleh Moladin. Asyik banget kan?

Cek aja caranya di: https://moladin.com/motor-referral-program

Ingat motor, Ingat Moladin!!

Gasssss….!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *