by

Cari Bengkel dan Parkir di Sekitarmu, Fitur Baru Moladin

Jumlah kendaraan bermotor setiap harinya bertambah, apalagi kendaraan roda dua yang  menjamur, tidak heran karena motor terbilang praktis ketimbang mobil. Baik dari sisi harga, perawatan sampai penggunaannya, motor jauh ungguli kendaraan roda empat. Setiap sudut jalanan, ke mana kemudi diputar, semua penuh dengan motor.

Bahkan, teknologi yang perkembangannya semakin pesat membuat pengguna sepeda motor semakin melesat. Bayangkan saja, adanya aplikasi transportasi berbasis online yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Mau untuk mengantar ke mana pun, membeli makanan, belanja barang kebutuhan, sampai mengantar barang. Pilihan kendaraannya memang bisa dengan mobil atau motor. Namun, kalau melihat efisiensinya, motor tetap saja lebih unggul.

Sayangnya, kehadiran pemotor yang semakin tak terkendali jumlahnya ini terkadang membuat kondisi jalanan menjadi kurang terjaga ketertibannya. Terutama kehadiran parkir liar yang mengganggu kelancaran pengguna jalan lainnya.

 

[product product=”Yamaha Mio M3″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_M3_2068_66732_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-m3-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 400.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Lihat saja berapa banyak sudah pemotor yang mendapatkan sanksi tilang dari pihak berwenang karena melanggar aturan dengan parkir sembarangan.

Tidak hanya itu, tidak sedikit pengendara kendaraan roda dua yang hanya mengendarai saja dan lupa melakukan perawatan rutin pada kendaraan. Akibatnya, motor lama-kelamaan akan mengalami penurunan performa. Alhasil, kerusakan pun mudah terjadi. Padahal, tidak sulit kok melakukan perawatan motor, karena aplikasi Moladin menyediakannya untuk Anda.

Baca juga  Mengenal Fakta-Fakta Koil Motor, Bikers Harus Tahu!

 

Cari Parkir dan Bengkel Lebih Mudah di Aplikasi Moladin

1 ss

Ya, sekarang kamu bisa lebih mudah cari parkir dan bengkel di aplikasi, apa lagi kalau bukan Moladin. Hadirnya fitur baru di aplikasi Moladin ini pastinya bertujuan untuk memudahkan para pemilik kendaraan roda dua dalam melakukan perawatan kendaraan. Selain itu, membuat pengguna jalan yang didominasi oleh motor ini menjadi lebih tertib dalam memarkirkan kendaraannya.

Dengan adanya fitur cari parkir ini, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kena tilang kalau memberhentikan motor dan meninggalkannya. Terlebih dengan peraturan ketat dari petugas lalu lintas tentang parkir liar yang berakhir dengan tilang dan denda yang tidak tanggung-tanggung besarnya. Biasanya, pengemudi ojek online menjadi sasaran empuk para petugas lalu lintas ini.

Seringnya, ini terjadi ketika pengemudi berhenti untuk membeli sesuatu di lokasi yang terbilang sulit dan tidak memiliki fasilitas parkir, sehingga mau tidak mau, kendaraan harus diparkir di pinggir jalan atau bahkan naik ke trotoar. Pastinya, ini tidak akan terjadi lagi dengan adanya fitur cari parkir di aplikasi Moladin.

Lalu, fitur cari bengkel yang juga menjadi fitur baru andalan di aplikasi Moladin. Kehadirannya pasti akan sangat memudahkan Anda dalam melakukan perawatan rutin atau servis motor. Terlebih jika Anda sering bepergian ke suatu daerah baru dengan motor dan tidak tahu tempat perbaikan atau servisnya.

Baca juga  Pramac Ducati Dalam Situasi Sulit, Spek Motor 2020 Belum Pasti

Menariknya lagi, fitur cari bengkel di aplikasi Moladin ini dilengkapi dengan informasi mengenai jam buka bengkel, biaya servis dan harga suku cadang, serta petunjuk arah yang sangat akurat.

Wah, pasti sangat memudahkan dan menguntungkan, ya! Tinggal aktifkan saja fitur lokasi, dan aplikasi Moladin akan secara otomatis mencarikannya untuk Anda. Lalu, pilih satu dari sekian banyak rekomendasi yang ada.

Kamu juga bisa memberikan komentar pada bengkel pilihan setelah melakukan perawatan sekaligus memberikan peringkat terhadap baik atau tidaknya pelayanan yang diberikan. Nantinya, pemberian ulasan dan peringkat ini akan membantu pengguna aplikasi lain yang mencari rekomendasi bengkel pilihan di lokasi tersebut.

 

Cari dan Kredit Motor Baru dan Bekas di Aplikasi Moladin

1 sss

Diluncurkan pertama kali pada November 2017 lalu, Moladin hadir sebagai aplikasi sepeda motor online pertama dan paling besar di Indonesia. Aplikasi ini kini sudah bisa Anda unduh secara gratis di Play Store, khusus untuk pengguna ponsel berbasis Android. Kabarnya, nantinya aplikasi Moladin akan turut hadir di ponsel berbasis iOS melalui laman App Store.

Tidak hanya menawarkan fitur Cari Bengkel dan Parkir terdekat, aplikasi Moladin juga memiliki fitur andalan lainnya, yaitu Beli dan Kredit Motor Baru dan Bekas.

Baca juga  Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 Modifikasi Vanessa 80 Juta

Tentu saja, sekarang Anda tidak perlu lagi repot mengunjungi dealer demi dealer dan adu otot untuk melakukan negosiasi dengan agen hanya untuk mendapatkan motor favorit dengan harga miring, percayakan saja pada Moladin.

 

[product product=”Yamaha Aerox 155″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Aerox_155_2061_69082_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-aerox-155-premium-matic-liquid-cooled-4-stroke-sohc-155cc” price=”Rp. 900.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Pilihan brand motornya juga beragam, jadi Anda tidak perlu khawatir kalau motor impian tidak masuk dalam daftar. Informasi produknya sangat lengkap, baik motor baru maupun motor bekas. Bahkan Anda juga bisa terhubung langsung dengan pemilik kendaraan untuk kemudahan transaksi motor bekas melalui telepon atau aplikasi WhatsApp.

Nah, supaya transaksinya lebih praktis, kalau Anda mau mengajukan kredit, bisa juga kok melalui aplikasi atau website Moladin. Pasalnya, Moladin sudah bekerja sama dengan beragam perusahaan leasing, termasuk BAF, WOM Finance, Astra, dan OTO Finance.

Dijamin, Anda akan mendapatkan penawaran uang muka dan cicilan pembayaran motor paling murah dan tanpa ribet. Jangan lupa unduh aplikasi Moladin sekarang juga ya! Ingat motor, tentu ingat Moladin!

Baca juga;

Comment

Leave a Reply

Terbaru