Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Paket Kredit dan Harga Honda Beat 2024, Matic Irit di Bawah Rp 20 Juta

by Tigor Sihombing
harga sepeda motor matik honda

Berikut Moladin sampaikan daftar harga Honda Beat 2024 terbaru. Honda Beat pada akhir tahun lalu memperkenalkan variasi warna baru sebagai respons terhadap perbincangan seputar isu rangka karat beberapa waktu lalu.

Merupakan inisiatif untuk memberikan sentuhan segar dan gaya yang lebih urban, Beat CBS kini hadir dengan warna Jazz Silver Black, menambah opsi warna sebelumnya seperti Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black.

Sementara itu, Beat Deluxe menghadirkan dua warna baru, Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, yang dirancang untuk memberikan kesan kemewahan. Beat Street, di sisi lain, mengalami penyegaran grafis dengan sentuhan artistik, dan dua pilihan warna baru adalah Street Black dan Street Silver.

Namun, perubahan warna ini juga diiringi dengan pengumuman terkait harga Honda Beat 2024. Menyajikan tiga varian yang berbeda, Honda Beat CBS dijual dengan harga Rp18,05 juta, sementara Honda Beat Street dibanderol seharga Rp18,7 juta, dan Honda Beat Deluxe memiliki harga Rp18,9 juta. Setiap varian tentu saja memberikan opsi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen.

Baca juga  Ini Dia 10 Motor Matic Paling Nyaman untuk kamu Kendarai

Fitur Honda Beat 2024

perbedaan honda beat cbs dan cbs iss - power charger

Guna power charger di Honda Beat untuk isi ulang daya baterai smartphone

Melirik ke spesifikasi dan fitur, Honda Beat tetap mempertahankan mesin 109,5 cc, SOHC, eSP, yang terkenal irit bahan bakar.

Mesin ini menghasilkan daya sebesar 9 ps pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm, dilengkapi dengan transmisi V-matic. Teknologi eSP dan sistem bahan bakar injeksi (PGM-FI) menjadikan Honda Beat lebih efisien dan ramah lingkungan.

Pentingnya kenyamanan berkendara diutamakan melalui suspensi depan teleskopik dan lengan ayun pada peredam belakang, yang mengurangi goncangan dan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Honda Beat tetap setia pada rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), yang kini dijamin garansi hingga 5 tahun, meningkat dari sebelumnya hanya 1 tahun.

Fitur-fitur handal tetap menjadi daya tarik, termasuk panel meter digital untuk varian CBS, ECO indicator, combi brake system, Automatic Headlight On (AHO), dan Idling Stop System (ISS). Varian Deluxe juga dilengkapi dengan power charger untuk mengisi daya handphone. Dengan dimensi panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm, desain sporty Honda Beat terus menarik perhatian anak muda.

Baca juga  Daftar Harga Motor Matik April 2019, Termurah Mulai Dari Harga Rp 15 Jutaan

Dengan pengumuman harga Honda Beat 2024, Honda memberikan pilihan yang beragam untuk konsumen yang mencari skutik yang tidak hanya tampil stylish, tetapi juga memiliki performa handal dan fitur canggih. Harga yang kompetitif untuk setiap varian menciptakan kesempatan bagi semua kalangan untuk memiliki sepeda motor ini sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Harga Honda Beat 2024

BeAT CBS Rp. 18,050,000
BeAT Street Rp. 18,700,000
BeAT Deluxe Rp. 18,900,000

Simulasi paket Kredit Honda Beat 2024 DP Rp 1 juta

Delux
Angsuran Rp 881.000 x35 bulan
CBS
Angsuran rp 827.000 x35 bulan

CBS-ISS 9DP Rp 1,4 juta)
Angsuran Rp 858.000 x 35 bulan

Demikian ulasan terkait harga Honda Beat terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika