oleh

Penjualan Diler BMW Premium Selection, Seri 3 Bekas Terlaris!

BMW Seri 3 jadi backbone penjualan diler BMW Premium Selection. Hal tersebut diungkapkan oleh Fredy Handjaja selaku Presiden Direktur BMW Astra Used Car.

“Penjualan diler BMW Premium Selection paling laris BMW seri 3, peminatnya masih banyak dan selalu dinanti. Sementara untuk warna, putih, hitam dan biru masih mendominasi,” ungkap Fredy saat acara pembukaan diler BMW Premium Selection di Serpong. (8/2/2022).

Senada dengan Fredy, Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Indonesia juga mengungkapkan bahwa BMW seri 3 sampai saat ini masih menjadi backone baik mobil bekas dan mobil baru.

“BMW seri 3 masih menjadi idola untuk pasar Indonesia, baik untuk mobil baru dan diler BPS. Bahkan unit BMW G20 terbaru juga laris manis, baik bekas dan barunya. Unit baru BMW kan terbatas ya, jadi beberapa konsumen yang ingin mendapatkan BMW seri 3 seperti G20 bisa mendapatkannya dari diler BMW Premium Selection,” ungkap Jodie.

Sekilas BMW G20 (330i M Sport)

penjualan diler bmw premium selection
BMW G20 330i M Sport

Dengan larisnya Seri 3 bekas dalam penjualan diler BMW Premium Selection, ada baiknya kita bahas spesifikasi mobil tersebut. Khususnya untuk versi G20 atau generasi ketujuh.

Baca juga  5 Rekomendasi Mobil Sedan Murah Bekas Taksi

BMW seri 3 varian G20 atau 330i M Sport resmi meluncur di Indonesia pada Agustus 2021. Mobil mewah ini mengadopsi mesin mesin 2.0 liter, empat-silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 258 hp, sementara torsi puncaknya adalah 400 Nm. Tak hanya itu saja, BMW 330i Msport juga diklaim memiliki kemampuan sprint yang mumpuni, yakni 0-100 km/jam hanya ditempuh dalam waktu 5.8 detik saja.

Pada bagian fitur teknologi, BMW 330i M Sport juga telah dilengkapi dengan opsi automatic tailgate yang tergabung dalam Comfort Access 2.0 yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati kendaraan.

Untuk mendukung penampilannya, BMW G20 mengaplikasi ukuran ban 225/40 R19 – 255/35 R19. Sedan ini juga didukung rem M Sport dengan kaliper empat piston di depan dan kaliper dua piston di bagian belakang, sementara kaliper yang berwarna biru ini diembos dengan logo BMW M, semakin memperkuat kesan sporty.

Selanjutnya, untuk mendukung kenyamanan berkendara, BMW G20 mengusung sistem audio Harman Kardon 16 titik speaker, 464 W amplifier 9 channels, hingga aplikasi automatic tailgate. Selain itu, ada juga instrument cluster digital 12.3 inci BMW Live Cockpit Plus di bagian depan serta pada sisi tengah menggunakan layar sentuh Control Display 10.25 inci yang menjalankan iDrive 7.0.

Baca juga  5 Alasan Mobil Bekas Kecelakaan Murah, Tergiur?

Pada mobil ini terdapat juga fitur pilihan berkendara. Yaitu Comfort, ECO PRO, Sport, dan Adaptive serta Engine Start Stop, Parking Assistant, Auto Start/Stop Function, dan DSC Off.

Untuk fitur keselamatan berkendara, BMW 330i juga melengkapi dengan fitur canggih seperti Lane Departure Warning, Collision and Pedestrian Warning with City Braking Function, Park Distance Control, Dynamic Cruise Control, kamera belakang serta sistem seatbelt dan Airbag sebagai standard utama.

Moladiners, itulah ulasan mengenai penjualan diler BMW Premium Selection. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru