by

Program Vaksin Covid-19 Yamaha untuk Masyarakat, Ini Syaratnya

Dalam rangkan memerangi pandemi korona, dilaksanakanlah program vaksin Covid-19 Yamaha. Kegiatan ini gratis untuk masyarakat umum, serta berlangsung di Pabrik Yamaha Pulo Gadung, Jakarta Timur mulai 22 Juli hingga 12 Agustus 2021.

”Pemberian vaksin gratis kepada masyarakat umum, merupakan bentuk dari sinergi antara pemerintah dengan pihak swasta, dalam mempercepat dan memperluas cakupan program vaksinasi nasional,” kata Vice President Director, Chief Operating Officer PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti dalam rilis resmi yang kami terima Rabu (21/7/2021).

Jadwal pemberian vaksin Covid-19 Yamaha untuk masyarakat umum akan dibagi dalam dua tahap. Pertama pada tanggal 22, 23, 26, 27, 28 Juli 2021. Kemudian tahap selanjutnya pada 5, 6, 9, 11, 12 Agustus 2021. Kegiatan berlangsung pada pukul 08.00 – 15.00 WIB, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Vaksinasi gratis tersebut merupakan kerja bareng Yamaha dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Puskesmas Cakung, serta dukungan Walikota jakarta Timur. Bila kamu ingin ikutan, bisa kirim pesan melalui nomor Whatsapp 0822-1360-0700.

Baca juga  5 Protokol Kesehatan Saat Berlibur yang Perlu Diperhatikan

Pendaftaran vaksin Covid-19 Yamaha juga dapat diakses lewat link https://s.id/SVC19_YAMAHAMOTOR_CAKUNG. Syarat untuk ikutan, harus memiliki KTP dengan domisili Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Kemudian saat jadwal vaksinasi wajib membawa KTP asli & fotokopi, memakai maker 2 lapis dan sudah sarapan, memathui protokol kesehatan, serta follow instagram @yamahajabodetabek.id & @pkmcakung.

“Yamaha juga telah menjalankan program vaksinasi Gotong Royong untuk 3,200 karyawan kami. Hal ini menjadi penting dalam mendukung terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity di tengah masyarakat. Sehingga kedepannya dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional, seperti yang dicanangkan oleh pemerintah,” tambah Dyonisius.

Vaksin di Pabrik Yamaha dapat Hadiah

vaksin covid-19 yamaha 1
Vaksin Covid-19 Yamaha berlangsung di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur (Pabrik Yamaha).

Buat kamu yang mengikuti program Vaksin Covid-19 Yamaha, bukan cuma mendapat vaksin, tapi juga berbagai hadiah. Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Hadiah yang bisa diperoleh antara lain voucher pembelian motor Yamaha, t-shirt, dan eksklusif tumbler. Lebih istimewa lagi, masyarakat bisa memenangkan hadiah give away lewat kompetisi foto di area photo booth yang telah disediakan di lokasi vaksin.

Baca juga  Cara Agar Mobil Terhindar dari Virus Covid-19

Setelah foto, kamu bisa posting di akun Instagram pribadi dengan menyertakan hashtag #YamahaDay2021Jabodetabek dan #AyoVaksinBarengYamaha pada kolom caption. Jangan lupa untuk tag akun @yamahajabodetabek.id.

Di samping melaksanakan program vaksin Covid-19 Yamaha, pabrikan garpu tala juga memiliki layanan servis motor kunjungan untuk konsumen. Mereka menyebutnya sebagai Service Kunjung Yamaha (SKY).

Masyarakat yang memesan SKY bisa melakukan perawatan motor, tanpa perlu ke luar rumah. Tentu hal ini juga mendukung program pemerintah dalam hal menekan penyebaran Covid-19 selama aturan PPKM Darurat berlangsung.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru