Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Akhir Tahun Wuling, Goda Konsumen dengan Emas Batangan

by Tigor Sihombing
Harga Mobil Listrik Bekas Wuling Air EV

Promo akhir tahun Wuling menawarkan beragam penawaran istimewa dan hadiah emas. Program promo ini mencakup berbagai varian produk, mulai dari Air ev, New Almaz RS, hingga Alvez.

Selama periode program ‘Year End Sale’, para pelanggan yang melakukan pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez berkesempatan memperoleh hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. Wuling juga menghadirkan promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range.

Konsumen dapat membeli charging pile OCPP dengan biaya Rp5.000.000 atau memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. Wuling Air ev masih mendapatkan insentif PPN dari pemerintah, sehingga harganya semakin terjangkau.

Cicilan Mulai Rp 4 jutaan

Promo akhir tahun Wuling

Wuling juga menyelenggarakan program trade-in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unit mereka menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Selain itu, Wuling menawarkan promo tambahan untuk kendaraan listrik pertama mereka, Air ev. Mobil listrik ini bisa dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan bulanan yang terjangkau, yakni mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Baca juga  Harga Mobil Listrik Bekas Wuling Air EV, Semakin Terjangkau?

Air ev hadir dengan berbagai kemudahan mobilitas perkotaan, desain kompak, kemudahan pengisian daya di rumah, dan biaya kepemilikan yang terjangkau.

Wuling juga memberikan promo menarik untuk New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, yang merupakan flagship SUV terbaru. Kendaraan ini dilengkapi dengan inovasi teknologi, desain kabin yang nyaman, fitur keselamatan lengkap, dan berbagai fitur canggih. Konsumen dapat membeli SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan bulanan mulai dari Rp7 jutaan per bulan.

Selain itu, ada program khusus untuk pembelian compact SUV, Alvez, yang memiliki desain gaya dengan beragam inovasi. Alvez menawarkan nuansa stylish pada eksteriornya dengan dynamic dual-tone color, LED DRL, adjustable LED pada lampu utama, LED lampu belakang, bold front grille design, dan cutting-edge 16″ wheels.

Fitur-fitur seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App juga hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang inovatif. Alvez dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan bulanan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Baca juga  Wuling Servis Prioritas, Khusus Pemilik Almaz RS

Wuling juga menyelenggarakan program trade-in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unit mereka menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan additional trade-in value sebesar Rp5.000.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo ‘Year End Sale’, dapat diakses di laman resmi Wuling di wuling.id. Promo ini berlaku secara nasional dan menjadi wujud komitmen Wuling untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk-produk unggulan mereka menjelang akhir tahun.

Demikian ulasan terkait promo akhir tahun Wuling. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika