Minggu, September 25, 2022

Wuling Siaga Mudik, Siapkan 67 Titik Layanan Servis

by Tigor Sihombing
Wuling Siaga Mudik

Wuling Siaga Mudik merupakan program layanan purna jual yang saat ini sedang digaungkan Wuling Motors dalam menyambut momen mudik Lebaran tahun ini.

Program tersebut menghadirkan secara total 67 titik layanan servis yang terdiri dari 7 Posko Mudik, 30 Bengkel Siaga 24 jam dengan layanan ERA, serta 30 bengkel yang tetap beroperasi hingga 8 Mei 2022.

“Melalui Wuling Siaga Mudik, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik,” kata Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Layanan Posko Mudik Wuling berada di 7 titik yang beroperasi mulai 28 April 2022 hingga 8 Mei 2022. Untuk arus mudik, Posko Mudik Wuling berlokasi di Posko Cikampek 57, Posko Palikanci 207, Posko Batang 379, dan Posko Sragen 519.

Sedangkan untuk arus balik terdiri dari Posko Ngawi 575, Posko Pejagan 260, Posko Cipali 101. Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, takjil dan snack gratis, photobooth, serta area hiburan.

Baca juga  Mau Liburan? Ini 16 Titik Pos Pengamanan yang Siaga

Termasuk dalam rangkaian program Wuling Siaga Mudik, Wuling menyediakan 30 bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA serta 30 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00.

Seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa liburan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 8 Mei 2022. Selain itu, Wuling turut menyediakan diskon 20% oli mesin pada 9-31 Mei 2022 yang, berlaku di seluruh diler resmi Wuling di Indonesia, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Bagi pelanggan Wuling yang melakukan perjalanan mudik, silakan kunjungi Posko Mudik kami di sela perjalanan. Kami siap menyambut dengan hangat melalui berbagai fasilitas dan layanan lainnya untuk mendukung kenyamanan pelanggan,” tambah Maulana Hakim.

Untuk mengetahui informasi program ‘Wuling Siaga Mudik’ ini, Wuling mengimbau agar konsumen mengakses aplikasi MyWuling+ atau mengu8njungi website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050..

Promo Wuling

Wuling Siaga Mudik

Untuk arus mudik, Posko Mudik Wuling berlokasi di Posko Cikampek 57, Posko Palikanci 207, Posko Batang 379, dan Posko Sragen 519. Sedangkan untuk arus balik terdiri dari Posko Ngawi 575, Posko Pejagan 260, Posko Cipali 101.

Selain layanan mudik, dalam menyambut Lebaran Wuling juga menghadirkan penawaran spesial bagi para konsumen melalui program bertajuk ‘Wuling Shopping Festival’.

Baca juga  Wuling GSEV Unjuk Gigi di GIIAS Surabaya 2021

Promo yang berlangsung pada 23-30 April 2022 ini berlaku secara nasional untuk pembelian rangkaian produk Wuling, yakni Formo, seri New Confero, seri New Cortez, seri Almaz, dan Almaz RS.

Pelanggan bisa menghemat sebesar Rp 9 juta untuk setiap pembelian Formo, hemat Rp 14 juta untuk New Confero, Rp 23 juta untuk Wuling Almaz dan 28 juta untuk Almaz RS.

Demikian ulasan terkait program Wuling Siaga Mudik. Kiranya ulasan ini bisa membantu kamu dalam memaksimalkan layanan pabrikan, terutama untuk kamu pengguna kendaraan Wuling. 

Jangan lupa untuk selalu simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika