Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo beli Bensin bp Ultimate Mei 2023, Gratis 2 Liter!

by Baghendra Lodra
promo beli bensin bp ultimate mei 2023

SPBU bp-AKR memberikan promo beli bensin bp Ultimate pada 26-31 Mei 2023. Khusus pembelian 30 liter BBM RON 95 tersebut, gratis 2 liter. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi pelanggan yang diberikan oleh PT Aneka Petroindo Raya.

“Produk bahan bakar unggulan kami, bp Ultimate telah mendapatkan respons yang sangat positif dari para pengendara di Jabodetabek dan Jawa Timur khususnya di wilayah Surabaya dan Malang di mana SPBU bp berada. Hal ini tentunya menambah kepercayaan kami dalam memperkenalkan keunggulan dan manfaat bp Ultimate kepada lebih banyak pengendara di Indonesia,” kata Direktur Marketing bp-AKR, Vanda Laura.

Dengan kata lain, promo beli bensin bp Ultimate itu akan membuat harganya semakin murah. Bila normalnya mencapai Rp 14.850 per liter, ketika isi bensin mobil sebanyak 30 liter, maka hitungannya cuma Rp 13.860 per liter. Pasalnya kamu hanya perlu membayar bensin sebanyak 28 liter, sementara 2 liter sisanya gratis.

Banderol promo untuk bp Ultimate tersebut, bahkan lebih murah dari harga bp 92 yang dijual Rp 13.990 per liter. Istimewa bukan?

Baca juga  13 Cara Hemat BBM Mobil yang Paling Mudah Dilakukan!

“Program promo gratis 2 liter memberikan kesempatan kepada para pengendara menikmati keunggulan ‘bp Ultimate’, dan juga harga hemat untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas tinggi. Kami berharap program promo ini dapat dimanfaatkan lebih banyak pengendara,” jelas Vanda.

Spesifikasi Bensin bp 95 Ultimate

promo beli bensin bp ultimate

SPBU bp-AKR tersedia di Jabodetabek dan Jawa Timur

Buat kamu yang belum tahu soal spesifikasi bensin bp 95 Ultimate, ini adalah produk BBM unggulan dari SPBU bp-AKR. Di dalamnya terdapat formula Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu membersihkan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital.

Formula ACTIVE di bp Ultimate juga membantu tarikan mesin jadi lebih halus dan penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien. Menarik bukan?

BBM bp 95 Ultimate memiliki RON 95. Dengan kata lain, bensin ini merupakan rival dari Shell V-Power.

Kehadiran bensin bp Ultimate dimulai pada awal November 2022 di pasar Jabodetabek. Selanjutnya, BBM ini hadir pula di SPBU BP-AKR Jawa Timur pada 8 April 2023.

Baca juga  Komparasi Harga BBM RON 95 Juli 2023, Ada Pertamax Green!

Daftar Harga BBM di SPBU bp-AKR untuk Mei 2023

promo beli bensin bp ultimate mei 2023

Pom bensin BP

Sejak pertama kali beroperasi di tahun 2018, jaringan SPBU bp hingga kini telah mencapai 40 SPBU. Lokasinya tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. Jaringan SPBU bp dikembangkan dengan dua skema bisnis yaitu COCO dan DODO, sehingga akan terus bertambah lagi ke depannya.

Di Indonesia, bp-AKR menjual bensin dalam tiga varian: BP Ultimate, BP 92, dan BP 90. Tersedia pula BBM diesel yang bernama BP diesel. Berikut daftar harga BBM di SPBU bp-AKR untuk Mei 2023:

  • BP 95 Ultimte Rp 14.850 per liter
  • BP 92 Rp 13.990 per liter
  • BP 90 Rp 13.900 per liter (cuma di Jabodetabek)
  • BP diesel Rp 13.700 per liter

Itulah tadi bahasan promo beli bensin bp Ultimate untuk periode 26-31 Mei 2023. Bila ingin tahu informasi terbaru seputar otomotif, pantau terus Moladin.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika