Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bp Ultimate Hadir di Jawa Timur, Bensin RON 95!

by Baghendra Lodra
bp ultimate hadir di jawa timur

Pilihan bensin RON 95 di Jawa Timur semakin beragam, terlebih usai kehadiran bp Ultimate. Ini adalah komitmen dari PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) untuk memperluas akses BBM berkualitas ke masyarakat Indonesia.

Bensin bp Ultimate lebih dulu menyapa Jabodetabek pada November 2022. Kemudian pada tahun ini tepatnya April 2023, sebaran BBM RON 95 tersebut bertambah luas hingga ke Jawa Timur.

Menariknya lagi dari sisi harga, bp Ultimate di Jawa Timur tidak beda dengan Jakarta. Banderolnya per 8 April 2023 adalah Rp 14.790 tiap liter.

“Sebagai salah satu wilayah dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi di Indonesia, Jawa Timur menjadi pasar penting bagi bp-AKR. Sebagai bentuk komitmen, bp-AKR secara bertahap mengembangkan jaringan SPBU bp di Jawa Timur dan juga menghadirkan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat,” kata Presiden Direktur bp-AKR, Peter Molloy.

Buat yang belum tahu, bp Ultimate adalah bahan bakar bensin terbaik bp-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih. Ini dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin serta menjaga mesin agar tetap bersih, membuat mesin lebih responsif dengan tarikan mesin yang lebih halus, dan meningkatkan efisiensi berkendara dengan performa mesin yang maksimal.

Baca juga  Harga BBM Pertalite Rp 10 Ribu, Ini Kata Pertamina!

Dengan RON 95, berarti bp Ultimate memiliki banyak pesaing. Sebut saja ada Shell V-Power dan Vivo Revvo 95.

Daftar 8 SPBU yang Jual bp Ultimate di Jawa Timur

bp ultimate hadir di jawa timur - beli 25 liter gratis 1 liter

Beli bp Ultimate 25 liter, gratis 1 liter

Kehadiran bp Ultimate di Jawa Timur, saat ini ada di delapan SPBU. Bukan cuma di Surabaya, tapi juga Malang.

“Kami bersyukur dan bangga dapat menghadirkan produk bahan bakar terbaik kami, ‘‘bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” di kota Surabaya dan Malang. Produk yang telah dirasakan keunggulan dan manfaat nya oleh banyak pengendara di berbagai negara, kini dapat dirasakan oleh lebih banyak pengendara di Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menghadirkan bahan bakar berkualitas yang dapat membantu dalam melindungi dan menjaga performa mesin kendaraan agar tetap optimal untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” kata Direktur Marketing bp-AKR, Vanda Laura.

Berikut daftar 8 SPBU yang jual bp Ultimate di Jawa Timur:

  • SPBU bp Gubeng Raya Surabaya
  • SPBU bp Kertajaya Indah Surabaya
  • SPBU bp Pemuda Surabaya
  • SPBU bp Margorejo Indah Surabaya
  • SPBU bp Raya Nginden Surabaya
  • SPBU bp Merr Rungkut Surabaya
  • SPBU bp Soekarno Hatta Malang
  • SPBU bp Perusahaan Raya Malang
Baca juga  Pertamina Hapus Pertalite Tahun 2024, Gantinya Pertamax Green 92!

Menariknya lagi ada promo pembelian bp Ultimate selama periode peluncuran yaitu mulai tanggal 8 April 2023 hingga 27 April 2023. Para pengendara mobil yang membeli bp Ultimate minimal 25 liter/transaksi akan mendapatkan 1 stamp dan gratis 1 liter bensin. Kemudian, bagi pelanggan yang telah mengumpulkan 2 stamp berhak mendapatkan hadiah eksklusif edisi bp x Premier League.

Sementara para pengendara motor juga berhak mendapatkan hadiah eksklusif bp x Premier League. Hanya saja syaratnya berbeda yaitu pengumpulan 5 stamp dari lima kali transaksi dengan pembelian minimal 3 liter/transkasi bp Ultimate.

“bp-AKR berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dan para pengendara di Indonesia dengan menghadirkan aneka produk bahan bakar dan layanan berkualitas, serta berbagai program menarik yang dapat memberikan nilai tambah kepada para pelanggan. Kami pun terus berekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU bp agar dapat menjangkau lebih banyak pengendara. bp-AKR hadir dengan semangat menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pengendara di Indonesia,” beber Vanda.

Itulah tadi bahasan soal bp Ultimate hadir di Jawa Timur. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Baca juga  13 Cara Hemat BBM Mobil yang Paling Mudah Dilakukan!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika