Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bp Castrol Dynamic Duo, Permudah Fans Liverpool Isi Bensin!

by Baghendra Lodra
bp castrol dynamic duo

Kolaborasi bp Castrol Dynamic Duo hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia yang merupakan fans Liverpool mengisi bensin. Sebenarnya bukan cuma Liverpool, tapi juga Manchester United, Arsenal, Chelesea, dan seluruh pecinta liga Inggris.

Promo ini memungkinkan setiap kamu mengganti pelumas kendaraan pakai Castrol, akan diganjar voucher diskon bahan bakar SPBU bp. Sebaliknya, kalau kamu isi BBM di SPBU bp akan mendapat harga spesial untuk pembelian pelumas Castrol. Totalnya adalah potongan harga hingga 35 persen untuk produk Castrol Magnatec dan Castrol Power1 Ultimate.

Ada pula kesempatan mendapatkan hadiah eksklusif “bp x Premier League”. Ini berlaku melalui pembelian bp Ultimate (khusus di Jabodetabek), BP 95 (khusus di Jawa Timur), BP 92, BP 90 dan BP Diesel.

Buat kamu yang memiliki mobil, harus lebih dulu mengumpulkan 5 stamp dari lima kali pembelian bahan bakar bp dengan minimal 25 liter/transaksi. Sementara untuk pemilik motor, dapat mengumpulkan 8 stamp dengan masing -masing pembelian minimal 3 liter/transaksi. Stamp dapat ditukarkan dengan hadiah ekslusif ‘bp x Premier League setelah mendapatkan QR code pada struk pembelian di seluruh SPBU bp yang berpartisipasi di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur selama periode 19 Februari hingga 27 April 2023.

“Melalui program ini kami menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengendara, serta memberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah eksklusif bp x Premier League melalui pembelian produk bahan bakar bp di seluruh SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur,” kata Direktur Marketing bp-AKR, Vanda Laura.

Sebagai bentuk kerja sama dan untuk memberi kemudahan bagi para pelanggan SPBU bp, kini Castrol Indonesia telah hadir di 15 SPBU bp yang ada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

Premier League Trophy Tour ke Indonesia Bersama Robbie Fowler

bp castrol dynamic duo - 1

Promo menarik dihadirkan untuk fans Liga Inggris yang membeli BBM di SPBU bp

Di samping memberikan promo untuk fans liga Inggris, bp Castrol Dynamic Duo menyelenggarakan Premier League Trophy Tour pada Sabtu 11 Maret 2023. Ini adalah piala asli yang diberikan ke klub pemenang liga Inggris.

Dalam acara tersebut, para undangan berkesempatan untuk bertemu dengan pemain legendaris, Robbie Fowler. Sebagai informasi, Fowler pernah membela berbagai klub Liga Inggris seperti Liverpool, Everton, Leed United, hingga Manchester City.

Di samping itu, berbagai keseruan pesta bola dihadirkan oleh bp Castrol Dynamic Duo. Ada Meet & Greet, nonton bareng pertandingan Bournemouth vs Liverpool, talk show, serta berbagai games dan quiz menarik seputar sepak bola.

“Acara Trophy Tour ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mengikuti program kolaborasi “bp Castrol Dynamic Duo” yang telah berlangsung sejak 19 Februari 2023. Kami mengundang 20 pelanggan setiadan juga komunitas pecinta sepak bola Liga Inggris untuk menghadiri acara ini dan bertemu langsung dengan pesepak bola legenda Inggris, Robbie Fowler,” kata Vanda Laura.

Kerja bareng bp dan Castrol sendiri telah terjadi sejak Januari 2022. Mereka menandatangani perjanjian kemitraan dengan kompetisi sepakbola Liga Inggris, bertujuan melibatkan penggemar dari seluruh dunia di pasar utama Castrol termasuk China, negara-negara ASEAN, Timur Tengah dan Eropa.

Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari bp dan Castrol yang inovatif kepada konsumen. Bp dan Castrol berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inisiatif baru yang menarik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika