Selasa, Juni 18, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

4 Mobil Baru Chery Siap Meluncur di 2023 , Ada Mobil Listrik!

by Firdaus Ali
5 mobil baru chery

Total ada 4 mobil baru Chery siap meluncur di 2023. Menariknya, di antara lini produk anyar tersebut akan ada mobil listrik.

PT  Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia menyatakan rencananya untuk meluncurkan lima mobil baru sampai akhir tahun 2023.

“Kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren. Memasuki kuartal dua kami pasti akan memperkenalkan model baru untuk memperluas pasar Chery di Indonesia, sambil terus memperkuat penjualan dari produk-produk yang sudah ada saat ini,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia (14/4/2023).

Lebih lanjut, manajemen CSI mengatakan setelah kesuksesan OMODA 5 pada kuartal satu, selanjutnya Chery akan memperkenalkan TIGGO 4 Pro, dua mobil facelift dari model SUV, dan OMODA BEV (Battery Electric Vehicle). Dengan inovasi teknologi terbaru dan desain yang menawan, Chery yakin bahwa model-model baru ini akan menjadi pilihan yang populer bagi konsumen Indonesia.

Dua mobil SUV Facelift dari Chery bakal hadir, kemungkinan adalah Tiggo 7 Pro Facelift dan Tiggo 8 Pro Facelift. Alhasil empat mobil baru Chery siap meluncur di 2023 antara lain:

  • Tiggo 4 Pro
  • Tiggo 7 Pro Facelift
  • Tiggo 8 Pro Facelift
  • Omoda 5 BEV
Baca juga  Chery Sky Tour Mejeng di IIMS 2022, 7-Seater!

“Memberikan banyak pilihan model kepada konsumen otomotif Indonesia merupakan salah satu langkah Chery untuk memperkuat jaringan konsumen Chery di seluruh Indonesia. Kami paham dengan luasnya pasar Indonesia, masing-masing memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda. Walaupun begitu, semua konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk memiliki kendaraan yang berkualitas, mampu menawarkan rangkaian fitur yang lengkap dan fungsional, bisa mendukung gaya hidup, serta value for money,” tambah Shawn.

Strategi Chery Indonesia di 2024 Hingga 2025

5 mobil baru chery

Chery Indonesia juga aakan meluncurkan 8 mobil baru di 2024 -2025

Selain 4 mobil baru Chery siap meluncur di 2023, Chery Indonesia juga sudah memaparkan rencana atau strategi untuk tahun 2024 sampai 2025. Yaitu meluncurkan 8 mobil baru direntang 2024 hingga 2025.

Yup, Chery berencana meluncurkan delapan model baru. Model-model baru yang akan diperkenalkan ini termasuk dua model SUV REEV dua baris, satu model mobil SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dua baris, satu model SUV REEV (Range Extended Electric Vehicle) tiga baris, satu model SUV ICE tiga baris, dan tiga model SUV ICE (Ice Internal Combustion Engine) dua baris.

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Chery Omoda E5, Pantas Dipertimbangkan!

“Chery akan selalu hadir dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, sehingga bisa mendukung kebutuhan berkendara  Chery akan menjadi brand kendaraan premium yang populer dan diakui di Indonesia. Chery Sales Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk dengan teknologi terdepan dan berkualitas tinggi kepada konsumen di Indonesia. Dengan berbagai model yang akan diluncurkan, Chery semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia dan menunjukkan bahwa Chery adalah kendaraan premium yang dapat dipercaya dan terus mengikuti tren otomotif,” jelas Shawn.

Oh ya, selain akan meluncurkan mobil-mobil baru, untuk mendukung layanan after sales, Chery Indonesia juga rencananya akan membuka 26 diler 3S diberbagai wilayah Indonesia.

Moladiners, itulah ulasan mengenai 5 mobil baru Chery siap meluncur di 2023. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika