Selasa, April 23, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Lokasi 65 Bengkel Siaga Suzuki 2023, Serta Nomor Teleponnya!

by Baghendra Lodra
bengkel siaga suzuki 2023 - sera

Bengkel Siaga Suzuki 2023 siap kawal pemudik lebaran 2023. Kali ini pabrikan berlogo S memiliki 65 titik bengkel mobil dan motor yang tersebar di Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Khusus mobil, totalnya ada 55 bengkel siaga. Sementara untuk motor ada 10 bengkel siaga.

Program Bengkel Siaga Suzuki 2023 mulai beroperasi sejak 19-27 April selama 12 jam setiap hari. Hanya saja khusus untuk 29 outlet bengkel Siaga mobil yang berada di lokasi padat pemudik, bakal beroperasi 24 jam.

“Kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik. Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,” kata Assistant to Service Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hariadi.

Seperti tahun sebelumnya, Suzuki menghadirkan bengkel siaga, bukan posko siaga saat musim mudik lebaran 2023. Jadi, lokasinya tidak ada di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) atau rest area. Ini adalah bengkel yang sudah ada sebelumnya, tapi dibuat lebih nyaman dan jam operasionalnya lebih lama.

Baca juga  Suzuki New Ignis Meluncur, Minim Perbedaan?

“Di samping buka titik bengkel siaga baru, tapi kami juga buka service point yang mengkover jalur mudik yang rutenya banyak dilalui,” kata Hariadi.

Menariknya lagi, Hariadi menambahkan bahwa bengkel siaga Suzuki tidak cuma melayani kendaraan berlogo S seperti Ertiga, XL7, Karimun, dan lain-lain. Mobil dengan merek lain, ternyata juga siap dilayani, utamanya kalau dalam kondisi darurat.

Pemeriksaan Mobil Gratis di Bengkel Siaga Suzuki 2023

bengkel siaga suzuki 2023 - mudik

Kehadiran bengkel siaga Suzuki untuk pemudik mobil dan motor

Salah satu yang jadi kelebihan Bengkel Siaga Suzuki 2023 adalah konsumen mendapat layanan pemeriksaan 23 komponen gratis. Bila ada kerusakan, maka perbaikan bisa langsung dilakukan di loksi bengkel tersebut.

Di samping itu, pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas yang nyaman seperti ruang istirahat dengan ta’jil dan makanan ringan, musholla, hingga kids corner. Bahkan, pelanggan juga bisa mendapatkan souvenir secara gratis.

Tentunya kebersihan Bengkel Siaga Suzuki 2023 juga terjamin, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika cuma sekadar mau berkunjung. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat mengakses informasi mengenai kondisi jalur mudik dari bengkel.

Baca juga  Suzuki Carry, Mobil Terlaris di Masa Pandemi

Bagi pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kondisi darurat saat perjalanan mudik dan jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Dengan menggunakan layanan ini, pemilik mobil Suzuki dapat memperoleh layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pemudik yang mobil Suzki miliknya masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun, dapat memperoleh layanan Towing secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan SERA, dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

“Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami,” jelas Hariadi.

Itulah tadi bahasan soal Bengkel Siaga Suzuki 2023. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika