Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Mitsubishi di IIMS 2023, Ada Bunga 0 Persen!

by Firdaus Ali
Promo Mitsubishi di IIMS 2023

Berikut akan kami informasikan mengenai promo Mitsubishi di IIMS 2023. Ada beberapa promo menarik, diantaranya bunga 0% dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Yup, selama perhelatan Indonesia International Motor Show 2023 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan beberapa program atau promo menarik untuk pengunjung. Dimana promo tersebut bukan hanya berlaku untuk jenis mobil passenger saja, namun juga untuk mobil komersil.

“Di IIMS 2023 Kami MMKSI akan tetap memberikan pengalaman terbaik buat konsumen untuk memiliki kendaraan Mitsubishi. Sales program kami siapkan di mobil Xpander dan Xpander Cross kami tetap berikan penawaran terbaik terkait dengan kebutuhan konsumen dari sisi pelayanan kebutuhan untuk transaksi kredit. Ada bunga 0 persen untuk 2 tahun,” terang Budi Daulay selaku Head of Sales and Marketing Group Division PT MMKSI (17/2/2023).

Sejalan dengan promo Mitsubishi di IIMS 2023, MMKSI juga menawarkan program aftersales yang tentunya menguntungkan untuk konsumen yang membeli produk Mitubishi di IIMS 2023.

“Sebagai pengingat kembali ini adalah komitmen kami menjual dan merawat kendaraan yang kami jual, kami berikan produk terbaik dan layanan purna jual terbaik. Kami selalu ingin berikan aftersales terbaik buat pelanggan Mitsubishi,” jelas Adam Rahman selaku Deputy Group Head After Sales Strategy PT MMKSI.

Baca juga  Ini Fitur New Xpander Cross yang Bikin Mirip Pajero Sport

Xpander dan Pajero Sport Ada Promo Khusus!

Promo Mitsubishi di IIMS 2023

Booth Mitsubishi di IIMS 2023. Foto: Istimewa

Yup, seperti sudah diinformasikan oleh jajaran manajemen Mitsubishi Indonesia bahwa selama IIMS 2023 berlangsung, ada beberapa promo menarik untuk pengunjung dan konsumen yang membeli produk Mitsubishi. Berikut program promonya:

Promo Mitsubishi Xpander & Xpander Cross

  • Bunga 0% untuk tenor kredit 2 tahun
  • DP ringan 10 persen
  • DP Rp 20 juta
  • Cicilan mulai dari Rp 5 juta
  • Tenor kredit smpai 7 tahun

“Pastinya juga kami siapkan beberapa program cashback di IIMS 2023 ini, jadi komnsumen bisa menikmati cashback special di IIMS, tidak lupa program smart package kami tetap berikan ke konsumen. Asuransi gratis sampai dengan dua tahun. Beberapa program Xpander dan Xpander Cross kami berikan lengkap konsumen tinggal pilih sesuai keinginan,” imbuh Daulay.

Promo Mitsubishi Pajero Sport

  • DP 15 persen
  • DP Rp 100 juta
  • Cicilan ringan

Promo Mobil Komersial (Triton & L300)

  • Gratis ban MT (Triton HDX)
  • Bunga 0 persen
  • DP ringan
Baca juga  Mitsubishi Daftarkan Paten Desain XFC Concept, Launching di GIIAS 2023?

“Program untuk smart package kami berikan gratis, jadi konsumen Mitsubishi tidak perlu khawatir melakukan transaksi di IIMS 2023. Tidak hanya passenger car, namun juga untuk light commercial seperti Triton Di sini kami berikan penawaran menarik, ada Bungan 0 persen dan DP ringan, untuk Triton tipe HDX, seperti program yang berjalan saat ini kami berikan gratis ban MT. Untuk L300 kami yakin dalam IIMS 2023 ini kami siapkan program cashback dan Bungan 0 persen dan DP ringan,” jelas Adm Rahman.

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo Mitsubishi di IIMS 2023. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika