oleh

Promo Mitsubishi di IIMS 2022, Berlimpah!

Promo Mitsubishi di IIMS berlimpah. Mulai dari DP ringan, bunga 0 persen hingga hadiah langsung untuk setiap pembelian unit mobil di IIMS 2022.

Untuk New Xpander dan New Xpander Cross, promo Mitsubishi di IIMS menghadirkan program DP ringan mulai 10 persen, Bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun. Tak hanya itu saja, ada pula program gratis asuransi 2 tahun, serta paket Smart Cash dengan Bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin. Promo ini bisa dinikmati melalui pilihan pembiayaan PT Dipo Star Finance.

Kemudian, promo Mitsubishi di IIMS juga menawarkan untuk setiap pembelian New Xpander tahun perakitan 2022, konsumen akan mendapatkan cash back jutaan rupiah. Lalu ada gratis kaca film Konica Minolta, gratis Paket Smart untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan juga lucky dip souvenir untuk setiap SPK selama pameran IIMS 2022 berlangsung.

Sementara pada New Xpander Cross, konsumen mendapatkan gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian CVT dan M/T. Selain itu juga gratis paket Smart untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Baca juga  Promo Suzuki di IIMS 2022, Diskon Hingga Rp 10 Juta!

Selain Xpander, promo juga diberlakukan untuk New Pajero Sport. Mitsubishi memberikan program DP ringan mulai 15 persen, Bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, extended Smart Package 1 tahun atau 20.000 km, dan paket Smart Cash dengan Bunga 0 persen serta gratis asuransi dan biaya admin. Promo ini berlaku untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Kemudian konsumen juga akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, gratis Paket Smart Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Kemudian ada cash ratusan juta rupiah untuk varian Pajero Sport Dakar 4×2 tahun perakitan 2022, serta hadiah souvenir untuk setiap SPK selama IIMS 2022 berlangsung.

Target Mitsubishi 1.000 Unit di IIMS 2022

promo mitsubishi di iims
Mitsubishi Xpander yang turut didisplay

Mitsubishi menargetkan 1.000 unit terjual selama event IIMS 2022 berlangsung. Target tersebut tidaklah muluk karena mereka percaya diri dengan duo lini produk andalannya yaitu Mitsubihsi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport.

Kedua mobil tersebut memang selama ini menjadi senjata utama di kancah penjualan passenger car di tingkat nasional. Kemudian, target Mitsubishi di IIMS 1.000 unit juga berpatokan dari event Jakarta Auto Week kemrin yang mencapai 750 unit.

Baca juga  Jadwal Penyelenggaraan IIMS 2022, Sebentar Lagi!

“Kalau dilihat dari target IIMS ini kita selalu belajar dari pengalaman tren yang sudah ada termasuk di Jakarta Auto Week (JAW). Di jAW responsnya bagus,. Kalu dilihat di IIMS juga dengan skala yang lebih besar kita punya target yang cukup baik. Kurang lebih targetnya 1.000 unit,” ungkap Amiruddin selaku General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI (4/3/2022).

Amirudin juga menjelaskan produk andalan untuk mencapai target yang dipatok di IIMS tersebut. Adalah Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport.

“Dari 60 persen Xpander 40 persen di Pajero Sport. Melihat JAW dan momentum Ramadhan dan lebaran tren market tumbuh, kami optimis dengan target ini. Selain itu kebijakan pemerintah yang ada membuat kami menargetkan 1.000 lebih unit. Mudah mudhaan itu tercapai,” imbuh Amirudin.

Untuk mendongkrak penjualan deretan mobil selama event IIMS 2022 berlangsung, Mitsubishi juga menawarkan berbagai program menarik baik program sales ataupun after salesnya.

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo Mitsubishi di IIMS dan targetnya. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Bisa Test Drive Mobil Chery di IIMS 2022, Ada dua SUV!

Terbaru