Kamis, April 25, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Mitsubishi Sambut Hari Anak Nasional

by Tigor Sihombing
Promo Penjualan Mitsubishi

Promo Mitsubishi kali ini berhubungan dengan hari anak nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli. Dimana pada periode tersebut pabrikan berlambang tiga berlian ini mempersembahkan sebuah kampanye khusus untuk anak yang bertajuk “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”.

Pelaksanaan kampanye ini dilakukan pada periode 1 Juli – 31 Juli 2021 dan melibatkan seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia serta para konsumen.

Dalam kampanye ini, jika konsumen melakukan transaksi, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal).

Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia, badan PBB dengan mandat melindungi hak-hak anak, membantu anak-anak untuk memenuhi kebutuhan dasarnya, dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di dunia untuk mencapai potensi terbaiknya.

Menurut Mitsubishi, peringatan Hari Anak Nasional merupakan diindikasi bahwa anak merupakan generasi penerus bangsa yang menjadikannya aset paling berharga.

“Kita harus seoptimal mungkin memberikan mereka lingkungan yang kondusif di mana pun mereka berada. Mereka membutuhkan bimbingan, kepercayaan diri, masa depan serta tempat berlindung yang aman sehingga mereka dapat berkembang secara optimal dan memiliki masa depan yang lebih cerah,” kata Naoya Nakamura, President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam keterangan resminya Kamis, (7/7/2021).

Baca juga  80 Anggota Pajero Sport Family Kumpul, Pilih Ketua Baru 2022-2025

Ia menambahkan, menurutnya MMKSI selalu bekerja dan berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesejahteraan anak-anak. Caranya dengan terus membuka setiap peluang yang ada untuk membantu mereka.

Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi yang ada di seluruh Indonesia dengan ketentuan berlaku untuk seluruh pelanggan Mitsubishi Motors.

Selain itu kegiatan ini juga berlaku untuk konsumen yang melakukan booking dan walk-in, konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 200 ribu.

Lainnya, khusus konsumen yang baru install aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), akan mendapatkan diskon liquid fogging disinfectant sebesar IDR 10.000 yang dapat langsung diklaim di dealer.

Kompetisi Sosial Mediapromo Mitsubishi

MMKSI juga menghadirkan kembali kompetisi foto di Instagram bagi para konsumen untuk semakin memeriahkan momentum menyambut Hari Anak Nasional.

Adapun syarat dan ketentuan silahkan simak langsung akun Instagram resmi @mitsubishimotorsid.

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi MMKSI.

Baca juga  Kenyamanan Suspensi Xpander Cross Terbaru, Seistimewa Apa?

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kampanye Mitsubishi Peduli Anak Indonesia dan juga kompetisi foto ini, dapat menghubungi dealer terdekat dan customer care MMKSI di 0804-1-300-300.

Demikian ulasan terkait promo Mitsubishi di Hari Anak Nasional. Smak terus Moladin.com untuk update konten otomotif terbaru.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika