oleh

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Rilis 16 Februari

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen pemegang merek (APM) Mitsubishi mulai menebar gambar penggoda (teaser) Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021.

Dalam keterangan resminya kepada Moladin, tentunya hal ini mempertegas kehadiran SUV itu akan meluncur dalam waktu dekat di Indonesia. Pabrikan mengklaim bahwa SUV andalannya itu bakal mengusung sejumlah ubahahan untuk pasar Tanah Air.

Menariknya lagi, Mitsubishi Pajero Sport kemungkinan akan dibekali dengan beragam fitur-fitur modern. Tentunya hal ini sebagai angin segar bagi para pecinta SUV secara nasional.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan model di segmen medium SUV unggulan Mitsubishi Motors yang mewarisi DNA dari Mitsubishi Pajero, sebuah SUV mahakarya Mitsubishi Motors itu. Sejak pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia pada 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah dikenal dengan baik, mendapatkan penerimaan positif dan menjadi dambaan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan yang menghadirkan nilai premium all-around SUV.

Pajero Sport Facelift punya tampilan yang tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan, yang menjadikannya sebuah symbol pencapaian dan kesuksesan.

Baca juga  Simak 3 Kelebihan Mini Countryman 2021

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI.

Kalau kamu penasaran, informasi soal Pajero Sport terabaru ini bisa diakses secara resmi di laman www.mitsubishi-motors.co.id dan kanal digital resmi MMKSI mulai 9 Februari 2021.

Bicara lebih jauh mengenai ubahan di Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021, mobil SUV ini kabarnya bakal usung sejumlah teknologi baru. Selain itu, dari sisi tampilan New Pajero Sport juga punya tampilan lebih segar.

Fitur-Fitur Terbaru di Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021

4 Fitur baru di Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 Indonesia
Daftar fitur baru di Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 Indonesia

Kalau bicara mengenai fitur Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021, mobil ini bakal dibenamkan beragam fitur-fitur modern. Mulai dari blind spot monitoring, autonomous emergency braking, around-view monitor, hill descent control, hill start assist, dan vehicle stability control.

Baca juga  Honda BR-V 2022 Vs Mitsubishi Xpander Cross, Pilih Mana?

Tersedia juga fitur Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert. Kedua fitur itu juga membantu pengemudi untuk keluar dari tempat parkir dengan aman.

Selain itu, tersedia juga mirrored Screen dan WiFi di layar penumpang. Di mana di sisi interior nantinya bakal dilengkapi dengan peranti hiburan dengan layar 12 inci yang tersedia di bangku baris kedua.

Layar itu disematkan fitur screen mirroring yang dapat menyajikan layar gawai ke head unit Pajero Sport facelift 2021. Alhasil penumpang dibaris kedua bisa menggunakan ponsel melalui layar itu. Tak lupa, layar tersebut juga disematkan slot USB yang bisa dicolok dengan WiFi on the go.

Mitsubishi juga melengkapi Pajero Sport Faceift 2021 dengan fitur electric powered tailgate. Fitur itu memungkinkan pengemudi ataupun penumpang dapat membuka pintu bagasi secara otomatis. Tentunya fitur ini bakal sangat membantu, terlebih ketika mungkin sedang membawa barang bawaan lebih.

Jadi tak perlu repot, cukup menekan remote control app. Sistem ini bisa membuka pintu bagasi melalui gawai pemilik kendaraan. Berkat fitur itu dengan jarak tertentu, pintu bagasi bisa dibuka dari jauh melalui ponsel.

Baca juga  3 Perbedaan Mazda CX-5 Elite vs Kuro, Serupa Tapi Tak Sama

Alhasil tak perlu untuk repot-repot mencari tombol di pintu bagasi, ketika ingin memasukkan barang ke dalam bagasi mobil. Bila kalian malas menggunakan ponsel, bisa juga menggunakan tombol khusus di kunci mobil.

Terakhir SUV ini dibekali dengan fitur remote headlight. Fitur ini begitu berguna ketika pemilik mobil memarkirkan kendaraan di gedung atau pusat perbelanjaan yang ramai, untuk mengetahui lokasi parkir kendaraan.

Pemilik kendaraan cukup mengaktifkan Remote Headlight melalui Mitsubishi Remote Control App. Jadi akan dengan mudah menemukan mobil melalui lampu utama yang sudah menyala dari jarak yang jauh.

Well.. kita tunggu bersama prosesi peluncuran Pajero Sport facelift 2021 di Indonesia. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Baca juga:

Terbaru