Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Suzuki di PRJ 2023, Cicilan Mobil Hingga 7 Tahun!

by Tigor Sihombing
Suzuki tebar hadiah di GIIAS Surabaya

Promo Suzuki di PRJ sepertinya wajib dipertimbangkan, jika dalam waktu dekat kamu ingin meminang mobil Suzuki. Dalam perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangusung 14 Juni – 16 Juli 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hadir dengan membawa sederet promo untuk para pengunjung.

Di event yang berlangsung di Kemayoran tersebut Suzuki membuka 2 titik booth untuk memamerkan produk terbarunya, yaitu produk mobil di Hall A dan produk sepeda motor di Hall C3. Menurut Randy R Murdoko, Asst to Dept Head of 4W Sales PT SIS, Suzuki menyambut dengan baik segala bentuk dan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah untuk meningkatkan penjualan produk.

“Dengan menghadirkan beberapa produk unggulan. Tentu saja kami juga akan memberikan program penjualan khusus untuk masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, yang hadir di Jakarta Fair 2023 dan berniat untuk melakukan pembelian mobil Suzuki,” terang Randy.

Khusus untuk mobil, Suzuki memamerkan Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, dan S-Presso selama di Jakarta Fair 2023. Dua mobil yang disebut pertama cukup istimewa, lantaran memiliki teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle bt Suzuki). Adanya teknologi SHVS di mobil ini membuat Ertiga Hybrid dan XL7 Hybrid menjadi mobil yang efisien, serta ramah lingkungan.

Baca juga  Suzuki Ignis Terbakar di Bintaro, Ini Penyebabnya

Tentunya pengunjung juga akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga selama pameran berlangsung untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan terperinci mengenai produk mobil Suzuki. Berlanjut dari itu, pengunjung diberikan kesempatan untuk menjajal langsung dalam area test drive untuk mengetahui bagaimana sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki.

Cicilan Mobil Suzuki Bisa Hingga 7 Tahun

Promo Suzuki di PRJ

Suzuki XL7 Hybrid juga hadir di PRJ

Selain menjadi salah satu partisipan Jakarta Fair 2023, kabar baiknya lagi adalah Suzuki memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke booth yang bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik” selama perhelatan Jakarta Fair 2023.

Bagi pengunjung, akan mendapatkan tawaran menarik berupa logam mulia, DP atau uang muka ringan, dengan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in.

Suzuki juga akan membagikan hadiah spesial yang bisa dibawa pulang langsung oleh pengunjung yang telah melakukan pembelian. Promo yang bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik” ini juga dapat digunakan di seluruh dealer resmi Suzuki selama bulan Juni 2023.

Baca juga  Suzuki Siap Luncurkan Mobil Baru di IMX 2020, Karimun?

Di booth kedua Suzuki, pengunjung akan menemui nuansa yang berbeda. Disana pabrikan berlogo S ini memamerkan produk motor yaitu V-Strom 250SX dan NEX Crossover.

Suzuki juga berikan program penjualan menarik berupa uang muka ringan untuk pembelian NEX Crossover, free side box untuk 100 pembeli pertama V-Strom 250SX di area booth JFK dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik untuk setiap pembelian semua tipe sepeda motor.

Demikian ulasan promo Suzuki di PRJ. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika